Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 23, Sukuna Bakal Ngamuk Lagi?

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 23, Sukuna Bakal Ngamuk Lagi?
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 23, Sukuna Bakal Ngamuk Lagi?
0 Komentar

KURASI MEDIA- Anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 23 akan menjadi penutup season, mengakhiri alur Insiden Shibuya dengan epik yang akan memiliki konsekuensi besar.

Setelah season kedua yang luar biasa, Jujutsu Kaisen season 2 episode 23 akan menyelesaikan alur Insiden Shibuya dan menetapkan status quo untuk seri ini di masa mendatang.

Dengan berapa banyak peristiwa besar yang terjadi di arc ini, ini adalah pertanyaan besar bagi para penggemar yang menantikan season 3. Dengan banyak karakter dari season 1 yang sekarang mati atau dibuang, serangkaian penyihir dan kutukan baru mungkin perlu dihilangkan. diperkenalkan.

Baca Juga:WhatsApp Hadirkan Fitur Share Audio dan ScreenBocoran Spesifikasi HP Tecno Spark 20 Pro+, Kapan Rilisnya?

Kapan Anime Jujutsu Kaisen season 2 Episode 23 Dirilis?

Jika tidak ditunda, Jujutsu Kaisen season 2 episode 23 akan tayang di Jepang pada tengah malam Waktu Standar Jepang (JST) pada hari Kamis, 28 Desember.

Akan disiarkan secara bersamaan di Crunchyroll pada 28 Desember pukul 9 pagi Waktu Pasifik (PDT) , 11.00 Waktu Tengah (CT), dan 12.00 Waktu Tengah Waktu Bagian Timur (EST).

Apa yang Terjadi di Jujutsu Kaisen season 2 Episode 22

Episode 22 dimulai dengan mengungkap nasib karakter seperti Panda dan Mei Mei yang muncul di awal arc. Kemudian kembali ke pertarungan antara Yuji dan Mahito. Tubuh Geto tampaknya mengubah Mahito menjadi teknik kutukan Uzumaki, yang secara efektif membunuhnya.

Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan Yuji, para siswa Kyoto tiba dan kemudian Choso, Kusakabe, dan Panda ikut bergabung juga. Uraume yang misterius mampu membantu tubuh Geto, membekukan para penyihir yang menentangnya. Untungnya, penyihir kelas khusus Jujutsu Kaisen yang kuat, Yuki Tsukumo, muncul untuk mengambil alih pertarungan, sebuah prospek yang jelas tidak menyenangkan pemilik Geto.

Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 23 Akan Mengakhiri Insiden Shibuya

Insiden Shibuya telah menjadi salah satu arc anime Shonen terbaik selama bertahun-tahun dan kemungkinan akan sangat berpengaruh pada serial yang mengikuti jejak Jujutsu Kaisen. Pada titik cerita ini, sebagian besar alur cerita telah dibungkus dengan cara yang brutal, tetapi akhir dari pertarungan besar terakhir melawan tubuh Geto untuk menguasai wilayah penjara Gojo masih perlu ditampilkan.

0 Komentar