Drama Pasta Tentang Apa? Pernah Dibintangi Lee Sun Kyun yang Meninggal Dunia

Drama Pasta Legendaris Diperankan Lee Sun Kyun dan Gong Hyo Jin/ Kolase YouTube @MBCdrama_classic
Drama Pasta Legendaris Diperankan Lee Sun Kyun dan Gong Hyo Jin/ Kolase YouTube @MBCdrama_classic
0 Komentar

KURASI MEDIA – Kabar duka dari dunia aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun pemain drama Pasta dikonfirmasi meninggal dunia. Ia meninggal dunia di dalam mobilnya yang ditemukan di sebuah jalan di distrik Seongbuk Seoul.

Namun, belum diketahui lebih pasti penyebab kematian sang aktor.  Disamping kabar duka tersebut, banyak beberapa warganet yang mendoakan dan mengenang salah satu drama Lee Sun Kyun yang populer pada masanya berjudul “Pasta”.

“terima kasih sudah menemani masa remajaku om 🥹🥀 (karena drama pasta gue jadi pengen jd chef sampe minta ke nyokap buat sekolah masak tp ga dibolehin💔),” tulis warganet di X @hone***.

Baca Juga:Selain Daging, Ini 5 Ide Bakar-Bakaran Tahun Baru 2024 Enak dan SimpelIKD adalah Bentuk Digital dari KTP-el, Ini 3 Fungsi Utamanya

“Kaget banget gue tau om ini waktu drama pasta jaman dulu jadi chef trus booming juga karna parasite. Klo beneran gak terbukti pake narkoba jahat banget asli orang orang disana sampe beliau hopeless s word. Rest in Peace Lee Sunkyun 🥀,” kata @pika***.

“Tau blio grgr pas SD liat drama pasta 😭😭😭😭 pdhl karirnya baguss jg tp siapa sangka kek gini akhirnya. Rest in peace om pastaaaaa :”(,” tulis @itswe***.

Bagi Anda yang penasaran drama Pasta legendaris pada masanya tentang apa, berikut sinopsis dan saluran yang menayangkannya.

Drama Pasta Tentang Apa?

Drama Korea berjudul “Pasta,” adalah drama bergenre romantis yang tayang pada tahun 2010, merupakan karya yang dibintangi oleh Lee Sun Kyun.

Saat ini, drama ini dapat ditonton melalui layanan streaming Netflix.

Drama dengan total 20 episode ini disutradarai oleh Kwon Seok Jan dan melibatkan sejumlah aktor, termasuk Gong Hyo Jin, Lee Sun Kyun, Le Hanee, Choi Jin Hyuk, dan lainnya.

Cerita dari “Pasta” berkisah tentang Seo Yoo Kyung (Gong Hyo Jin), seorang wanita yang bermimpi menjadi seorang chef di restoran La Sera.

Perjalanan karirnya dimulai sebagai asisten chef di restoran tersebut, yang dipimpin oleh chef Choi Hyun Wook (Lee Sun Kyun).

Baca Juga:6 Tips Jawab Pertanyaan Wawancara Petugas Haji 2024, Hindari Hal Ini!Bahan Lengkap dan Cara Buat Gohyong Ayam Viral di Rumah, Mudah Anti Ribet!

Choi Hyun Wook adalah seorang chef baru di restoran La Sera dengan karakter tegas dan terkesan galak. Ia memiliki standar tinggi terhadap kualitas makanan dan tidak ragu untuk memberikan teguran kepada bawahannya jika pekerjaan mereka tidak memenuhi standar.

0 Komentar