My Hero Academia Chapter 411, Klimaks Pertarungan Deku VS Shiragaki

My Hero Academia Chapter 411, Klimaks Pertarungan Deku VS Shiragaki
My Hero Academia Chapter 411, Klimaks Pertarungan Deku VS Shiragaki
0 Komentar

KURASI MEDIA- Manga My Hero Academia chapter 411  dijadwalkan untuk rilis pada 7 Januari 2024, menciptakan ekspektasi besar karena tampaknya segalanya telah disiapkan untuk pertarungan antara Deku dan Shigaraki yang sudah pasti.

Pertarungan ini menjadi salah satu yang paling dinantikan dalam seluruh seri, dan Kohei Horikoshi, sang penulis, dengan sengaja menyelesaikan berbagai plot lainnya sebelum fokus pada pertarungan epik ini. Contohnya adalah pertarungan antara Bakugo dan All For One.

My Hero Academia chapter 411 juga diharapkan memberikan kedua karakter, Deku dan Shigaraki, perhatian yang sangat dibutuhkan setelah absen mereka selama lebih dari setahun dalam alur cerita ini. Horikoshi tampaknya telah melakukan upaya untuk memberikan penekanan khusus pada pertarungan tersebut.

Baca Juga:Prediksi Manga Jujutsu Kaisen Chapter 247, Yuk Simak!Bluesky, Medsos Pesaing Twitter Rilis Fitur Baru, Apa itu?

Menarik untuk melihat bagaimana Horikoshi menggarap karakter Shigaraki, terutama mengingat konsep Deku yang berusaha menyelamatkan inner child dalam dirinya. Ini dapat menjadi keputusan yang memecah belah di kalangan penggemar.

My Hero Academia chapter 411 sepertinya akan memusatkan perhatian pada pertarungan antara Deku dan Shigaraki, mengingat bahwa chapter-chapter sebelumnya telah berusaha menyelesaikan pertarungan antara Bakugo dan All For One.

Antusiasme penggemar terhadap pertarungan ini sudah terbangun selama beberapa waktu, meskipun mungkin ada penurunan popularitas manga dalam beberapa bulan terakhir.

Comeback yang lama dinantikan untuk karakter Deku dan Tomura Shigaraki tampaknya menjadi fokus utama, mengingat peran minim mereka dalam cerita selama setahun terakhir. Kohei Horikoshi lebih awal lebih fokus pada penyelesaian plot lainnya, seperti pertarungan Bakugo-All For One dan plot keluarga Todoroki.

My Hero Academia chapter 411 kemungkinan besar akan menjadi momen klimaks di mana pertarungan antara Deku dan Shigaraki akan terjadi.

Terlebih lagi, Horikoshi harus menentukan cara yang menarik untuk memanfaatkan berbagai Quirk yang dimiliki Shigaraki dari All For One. Meskipun Decay tetap menjadi kekuatannya yang utama, keberadaan banyak Quirk memberinya keunggulan, meskipun Deku juga memiliki semua Quirk dari pengguna One for All, menciptakan keseimbangan yang menarik dalam pertarungan.

Mungkin juga chapter 411 akan fokus pada momen awal pertarungan, di mana kedua karakter saling mengukur satu sama lain sebelum memperlihatkan motivasi masing-masing. Horikoshi cenderung menampilkan karakter secara mendalam saat bertarung, dan ini mungkin menjadi pendekatan alami pada tahap ini.

0 Komentar