Maki Zenin dan Yuki Tsukumo di Jujutsu Kaisen, Siapa yang Paling Kuat?

Maki Zenin dan Yuki Tsukumo di Jujutsu Kaisen, Siapa yang Paling Kuat?
Maki Zenin dan Yuki Tsukumo di Jujutsu Kaisen, Siapa yang Paling Kuat?
0 Komentar

 

Kekuatan Maki Zen’in yang Berbeda

Membandingkan Yuki dengan Maki Zen’in tidak adil dalam konteks anime saat ini, karena Maki mencapai potensi penuhnya selama dan setelah Arc Persiapan Sempurna. Arc ini kemungkinan akan dijelajahi lebih lanjut dalam musim ketiga animenya.

Pada arc ini, Maki membuka potensinya dengan mengorbankan sisa Energi Terkutuknya melalui kematian saudara kembarnya, Mai Zen’in. Hal ini membuat Batasan Surgawinya setara dengan Toji Zen’in, memberikan Maki kekuatan fisik yang sebanding.

Dalam cerita selanjutnya, Maki berhasil mengalahkan seluruh Klan Zen’in dan penyihir-penyihir tangguhnya. Dia mengalahkan ayahnya, Ogi Zen’in, serta seluruh Unit Kukuru dan Hei, yang dianggap sebagai penyihir terkuat di Klan Zen’in. Bahkan, dia juga berhasil mengalahkan Naoya Zen’in, putra pemimpin klan sebelumnya.

Baca Juga:Anime Shangri-La Frontier Episode 14 Jadwal Rilis dan PrediksinyaAnime Migi & Dali Bakal Punya Season 2? Ini Penjelasannya!

Namun, meskipun memiliki kekuatan luar biasa, Maki masih memiliki kekurangan karena pengalaman bertarung yang terbatas. Ini terlihat dalam pertempurannya dengan Naoya Zen’in di bab 192, di mana bahkan dengan bantuan Noritoshi Kamo, mereka menghadapi kesulitan. Dalam konfrontasi dengan Sukuna dan Uraume, Maki juga mengalami kesulitan.

Hal ini menegaskan bahwa, meskipun memiliki kekuatan yang hebat, Maki tidak dapat menandingi Yuki Tsukumo, penyihir kelas khusus. Sejauh apapun Maki mengumpulkan kekuatan, dia tidak mampu menyaingi kehebatan Yuki, serupa dengan bagaimana Toji Zen’in, bahkan pada masa jayanya, tidak dapat melampaui kekuatan Satoru Gojo.

 

0 Komentar