8 Merk Mobil yang Meluncur di Indonesia Sepanjang Tahun 2023

8 Merk Mobil yang Meluncur di Indonesia Sepanjang Tahun 2023
8 Merk Mobil yang Meluncur di Indonesia Sepanjang Tahun 2023
0 Komentar

​​​​​​​All New Honda Civic Type R

Mobil sport All New Honda Civic Type R dihadirkan dengan desain agresif dan juga mesin yang lebih bertenaga pada Maret 2023 di Indonesia. Mobil tersebut mengusung mesin 2.0 Liter VTEC Turbo untuk menunjang performanya.

Dengan spesifikasi tersebut, All New Civic Type R sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 319 PS, meningkat 9 PS dibandingkan generasi sebelumnya, dan torsi maksimum 420 Nm, meningkat 20 Nm dibandingkan generasi sebelumnya.

Mobil ini dijual sekitar Rp1,4 miliar dengan lima pilihan warna yaitu Championship White, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Sonic Gray Pearl dan warna terbaru Racing Blue Pearl.

​​​​​​​Mitsubishi Xforce

Baca Juga:Suzuki Grand Vitara Makin Keren! DIbekali SUV HybridKAI Jember Prediksi Puncak Arus Balik Liburan Akan Meningkat pada 1 Januari 2024

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV lima penumpang yang memiliki karakter penuh gaya dan tangguh, menyuguhkan handling yang baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya dan berbagai ruang penyimpanan yang luas.

Di Indonesia, Mitsubishi XForce hadir dengan dua varian seperti Ultimate CVT dan juga Exceed CVT. Untuk varian Ultimate CVT dibanderol dengan harga Rp412,9 juta sedangkan untuk Exceed CVT dijual seharga Rp379,9 juta dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

​​​​​​​Wuling Alvez

SUV ringkas kapasitas lima penumpang Wuling Alvez resmi meluncur di Indonesia pada ajang IIMS 2023, dibekali mesin berkapasitas 1.485 cc, 4-silinder segaris, DOHC, sehingga mampu menghasilkan tenaga 105 tk pada 5.800 rpm dan torsi 143 Nm di putaran 4.000 rpm-4.600 rpm. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi CVT untuk tipe CE dan EX, sedangkan tipe terendah yaitu SE memakai transmisi manual 6-percepatan.

Mobil turut dilengkapi dengan teknologi pintar Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). Fitur ini terdapat pada produk Wuling lain yang mengaplikasikan Wuling Silver Logo. Alvez juga dibekali Advanced Driver Assistance System (ADAS) sebagai fitur keselamatan berkendara aktif.

Wuling Alvez tersedia dalam tiga varian, yaitu SE seharga Rp209 juta, tipe CE seharga Rp255 juta, dan tipe EX seharga Rp295 juta. Masing-masing punya lima pilihan warna; merah, hitam, abu, perak, dan putih.

0 Komentar