8 Merk Mobil yang Meluncur di Indonesia Sepanjang Tahun 2023

8 Merk Mobil yang Meluncur di Indonesia Sepanjang Tahun 2023
8 Merk Mobil yang Meluncur di Indonesia Sepanjang Tahun 2023
0 Komentar

Bila S-Presso varian MT sebelumnya dibanderol Rp155 juta (on the road DKI Jakarta), versi 2023 ini dijual dengan harga Rp168.3 juta. Sedangkan untuk varian AGS yang sebelumnya Rp164 juta, kini jadi Rp178.3 juta.

​​​​​​​New MG HS

Morris Garage merilis New MG HS untuk pasar Indonesia, pada 25 Januari 2023. Ini adalah versi penyegaran atau facelift dari model serupa yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak tiga tahun silam.

Dari segi tampilan, SUV ini memiliki perubahan tampang yang cukup signifikan dan terlihat lebih segar. Terlebih dengan lampu full LED, desain model lampu sein terbaru serta Digital Flaming Grille yang membuat tampak depan SUV lima penumpang ini lebih berkarakter.

Baca Juga:Suzuki Grand Vitara Makin Keren! DIbekali SUV HybridKAI Jember Prediksi Puncak Arus Balik Liburan Akan Meningkat pada 1 Januari 2024

SUV ini dilengkapi fitur Electric I-MAX Panoramic Sunroof, i-SMART Intelligent System, hingga Smart Drive. Fitur Smart Connect dan Smart Command pada head unit juga tersedia di MG HS terbaru ini.

Membawa basis mesin 1490 cc, New HS dibekali dengan Turbo TGI dengan sistem transmisi Twin Clutch Sportonic Transmission (TST) 7-percepatan, dari mulai mode eco hingga super sport. SUV baru ini ditawarkan dengan harga mulai Rp455,8 juta hingga Rp545,8 juta untuk varian tertinggi.

​​​​​​​New Daihatsu Terios

All New Terios resmi diluncurkan pada awal Juni 2023. Versi terbarunya ini menyuguhkan tampilan baru hingga interior yang tampak lebih elegan dari versi terdahulunya.

Wajah All New Terios terlihat lebih gagah karena sentuhan di desain eksteriornya. Mulai dari bumper, grille, smoke headlamp, illuminating lamp, aero kit di depan dan belakang, side stone guard di samping kanan kiri, hingga side body moulding ditambahkan pada keluaran terbaru ini.

Pada bagian interior, kabin Terios 2023 didominasi oleh warna hitam dengan aksen merah. Jok berbahan kulit juga memberikan aura elok nan elegan pada tampilan dalamnya.

Tersedia varian transmisi manual dan matic, mobil low SUV andalan Daihatsu ini dibanderol mulai Rp236 juta hingga Rp303 juta untuk varian tertingginya.

0 Komentar