Kunjungan Pasar Parakanmuncang: Calon Gubernur Jabar Ahmad Syaikhu Serap Aspirasi Pedagang

Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 3, Ahmad Syaikhu, yang berpasangan dengan Ilham Habibie dalam pas
Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 3, Ahmad Syaikhu, yang berpasangan dengan Ilham Habibie dalam pasangan ASIH didampingi calon Wakil Bupati Sumedang nomor urut 1, H. Ridwan Solichin, melakukan kunjungan ke pasar tradisional Parakanmuncang di Desa Sindangpakuoan, Kecamatan Cimanggung.
0 Komentar

“Dukungan ini sangat berarti bagi kami, karena ini adalah perjuangan bersama untuk membawa Jawa Barat ke arah yang lebih baik,” katanya.

Dengan kunjungan ini, Syaikhu berharap kehadirannya dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap pembangunan daerah, terutama yang menyentuh sektor-sektor perekonomian rakyat seperti pasar tradisional.

“Kami ingin masyarakat melihat bahwa pemerintah hadir untuk mereka, dan program-program yang akan kami usung nantinya adalah wujud dari aspirasi mereka sendiri,” tutup Syaikhu dengan penuh harap.

Baca Juga:Ahmad Syaikhu Janji Perjuangkan Pendidikan Berkualitas di Jawa Barat, Pasangan Asih Ajak Masyarakat CimanggungDiskusi dengan Pemuda di Bogor, Ilham Habibie Janjikan Kemudahan Lapangan Pekerjaan

Kunjungan ke pasar Parakanmuncang menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan kampanye ASIH yang memang difokuskan pada pendekatan langsung dengan masyarakat.

Laman:

1 2
0 Komentar