LDII Kota Bandung Menggelar Musda ke-8: Membangun Kepemimpinan Responsif dan Perkuat Sinergitas dengan Pemerin

LDII Kota Bandung Menggelar Musda ke-8: Membangun Kepemimpinan Responsif dan Perkuat Sinergitas dengan Pemerin
LDII Kota Bandung Menggelar Musda ke-8: Membangun Kepemimpinan Responsif dan Perkuat Sinergitas dengan Pemerintah
0 Komentar

KURASI MEDIA – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Bandung sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-8 yang diselenggarakan di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, di antaranya Ketua DPW LDII Jawa Barat dr. H. Dicky Harun, SP.Ort beserta jajarannya, Pimpinan DPRD Kota Bandung, PJ Walikota yang diwakili Kabagkesra Kota Bandung, perwakilan dari Kementerian Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, TNI, Polri dan jajaran pengurus PC dan PAC LDII se-Kota Bandung.

Pimpinan DPRD Kota Bandung, Dr. Edwin Senjaya, SE., MM, mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Daerah LDII Kota Bandung.

Baca Juga:ASIH Janji Wujudkan Jawa Barat Ramah DisabilitasAjak Keluarga dan Karyawan, Ribuan Warga Minang Deklarasi Dukung Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb

Ia melihat kerukunan dan kekompakan peserta sebagai energi positif yang dapat membantu menciptakan program kerja sinergis dengan semua pemangku kepentingan, mendukung pembangunan berkelanjutan dan berharap visi LDII sebagai organisasi kebangsaan, dakwah, dan sosial kemasyarakatan terus maju dan sukses, serta setiap langkah yang diambil berjalan lancar dan penuh berkah.

“Dari semua yang hadir di sini Alhamdulillah saya bisa melihat kerukunan, kekompakan dan mudah-mudahan ini menjadi sebuah energi positif yang nanti ke depan setelah Musda ini selesai dengan kepengurusan yang baru itu bisa melahirkan program-program kerja yang bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan stakeholder yang ada di Kota Bandung dan melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabagkesra Kota Bandung, Drs. Momon Ahmad Imron Sutisna, MM, juga mengucapkan selamat kepada DPD LDII Kota Bandung atas kehadiran semua komponen di LDII.

Ia berharap Musda ke-8 dapat menghasilkan kepemimpinan yang mampu mendorong kolaborasi dan komunikasi dengan Pemerintah Kota Bandung dalam upaya membangun kota.

Menurutnya, Selama ini LDII Kota Bandung telah membangun kolaborasi di masyarakat, dan berharap kerja sama dengan pemerintah dapat terus berlanjut di kepengurusan yang baru.

“Alhamdulillah selama ini LDII Kota Bandung sudah membangun kolaborasi dalam berbagai kegiatan masyarakat di Kota Bandung dan mudah-mudahan kolaborasi dengan pemerintah Kota Bandung dalam membangun Masyarakat ini bisa terus berkelanjutan di kepengurusan yang baru di LDII Kota Bandung,” ucapnya.

0 Komentar