20 Cara Menghasilkan Uang dari Rumah, Untung Banyak!

20 Cara Menghasilkan Uang dari Rumah, Untung Banyak!
20 Cara Menghasilkan Uang dari Rumah, Untung Banyak! (Freepik/master1305)
0 Komentar

11. Customer Service Online

Jika Anda mencari pekerjaan paruh waktu dengan pengaturan berbasis rumah, jelajahi peluang layanan pelanggan jarak jauh. Banyak perwakilan layanan pelanggan sekarang bekerja dari rumah, bukan di call center. Anda mungkin memerlukan peralatan telepon khusus, seperti headset dengan mikrofon, dan lingkungan kerja yang tenang.

12. Menjual Foto ke Situs Website

Jika Anda memiliki bakat fotografi dan pasca-pemrosesan, pertimbangkan untuk menjual foto Anda melalui katalog stok foto online. Beberapa foto mungkin tersedia secara gratis dalam kondisi tertentu, sementara foto lainnya dapat menghasilkan royalti. Pastikan Anda memegang hak utama atas foto Anda sesuai dengan ketentuan platform.

13. Bantuan Virtual

Banyak pengusaha tunggal, terutama mereka yang telah mendapatkan popularitas online, meminta bantuan asisten virtual untuk membantu tugas-tugas administratif dan pemasaran dari lokasi yang jauh. Peluang asisten virtual dapat ditemukan dari mulut ke mulut atau situs web lowongan kerja.

Baca Juga:Keuntungan dan Risiko Bisnis Online yang Perlu Diketahui!10 Ide Bisnis Modal Kecil Tetapi Untungnya Menggiurkan!

14. Survei Online

Bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mengikuti jadwal tetap, berpartisipasi dalam survei online bisa menjadi pilihan yang menguntungkan. Platform ini memberikan kompensasi kepada pengguna yang telah mengikuti survei, dengan pembayaran yang terakumulasi hingga ambang batas tertentu atau diberikan dalam bentuk sertifikat hadiah untuk peritel seperti Amazon.

15. Usaha E-commerce

Mengapa membiarkan raksasa seperti Shopee dan Tokopedia memonopoli pasar e-commerce? Pertimbangkan untuk meluncurkan situs e-commerce Anda sendiri, yang menawarkan platform bagi individu untuk menjual produk mereka. Meskipun ini bukan cara termudah untuk menghasilkan uang dari rumah, ini bisa sangat mudah dengan koneksi yang tepat dengan penjual yang bersedia.

16. Monetisasi Blog

Blogosphere terus berkembang, mencakup ceruk pasar dari makanan dan dekorasi rumah hingga merajut dan matematika. Memulai sebuah blog dan memonetisasinya dengan bergabung dengan program periklanan dan afiliasi, menjual e-book, dan fitur-fitur penghasil pendapatan lainnya dapat menjadi usaha yang menguntungkan.

17. Manajemen Media Sosial Jarak Jauh:

Perusahaan sering mencari manajer media sosial yang dapat bekerja dari jarak jauh. Peran ini melibatkan pengelolaan postingan media sosial perusahaan, dan dalam beberapa kasus, menangani pertanyaan layanan pelanggan melalui platform seperti Twitter.

0 Komentar