Daftar Drama Korea yang Dibintangi Yoon Eun Hye, Aktris Multitalenta yang sedang Berulang Tahun Hari Ini!

Drama Korea yang Dibintangi Yoon Eun Hye, Multitalenta yang Berulang Tahun Hari Ini!
Drama Korea yang Dibintangi Yoon Eun Hye, Multitalenta yang Berulang Tahun Hari Ini! / Instagram @y1003_grace
0 Komentar

KURASI MEDIA — Aktris Korea Selatan Yoon Eun Hye adalah salah satu yang paling lama dikenal dalam industri hiburan Korea. Sebelum memutuskan untuk berkonsentrasi pada karir aktingnya, dia memulai karirnya sebagai anggota grup vokal perempuan populer, Baby V.O.X.

Aktris yang mulai terkenal lewat Princess Hours ini lahir pada tanggal 3 Oktober 1984 di Distrik Guro, Seoul, Korea Selatan.

Selain menjadi aktris, ia juga pernah terjun ke dunia menyanyi. Aktris cantik bertinggi badan 168cm ini pernah debut sebagai seorang penyanyi dalam grup vokal Baby V.O.X. Namun, pada tahun 2005, grup tersebut bubat dan akhirnya ia bersolo karir di dunia modelling dan peran.

Baca Juga:5 Drama Korea Baru Viu yang Akan Menemani Anda Sepanjang Bulan Oktober9 Trik Memasak Daging Rendang yang Empuk dan Lezat

Drama Korea yang Pernah Dibintangi Yoon Eun Hye

Ia telah membintangi banyak judul drama Korea yang disukai penggemar di seluruh dunia. Yoon Eun Hye pernah berperan dalam beberapa drama Korea berikut.

Princess Hours (2006)

Yoon Eun Hye berperan sebagai Shin Chae Kyung, seorang gadis biasa yang harus menikahi pangeran untuk memenuhi permintaan neneknya. Perannya dalam drama ini adalah salah satu peran terkenalnya. Drama ini menggabungkan komedi romantis dengan kegembiraan istana, sehinga menghadirkan cerita yang menghibur bagi penonton.

Coffee Prince (2007)

Penggemar drama Korea mungkin masih ingat drama ini. Go Eun Chan, seorang wanita yang berpura-pura menjadi pria untuk bekerja di kafe Choi Han Kyul, yang diperankan oleh Gong Yoo, dimainkan oleh Yoon Eun Hye. Drama ini sangat sukses berkat chemistry Yoon Eun Hye dan Gong Yoo.

The First Shop of Coffee Prince (2007)

Ini adalah versi Taiwan dari “Coffee Prince”, yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye. Peran utamanya adalah seorang pelayan kafe yang harus berpura-pura menjadi pria untuk tetap bekerja. Tidak heran kalau drama ini mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta drakor.

My Fair Lady (2009)

Di sini, ia berperan sebagai Kang Hae Na, seorang pewaris kaya yang manja dan sombong. Yoon Sang Hyun berperan sebagai Lee Tae Yoon, yang kemudian menjadi guru pribadinya dan mengubah hidupnya. Drama ini menggabungkan komedi dan romansa dengan sentuhan dramatis.

0 Komentar