13 Cara Menghasilkan Uang dari Internet Terbaru 2023

13 Cara Menghasilkan Uang dari Internet Terbaru 2023
13 Cara Menghasilkan Uang dari Internet Terbaru 2023. (Freepik/diana.grytsku)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Dalam era digital saat ini, ada banyak peluang cara menghasilkan uang dari internet semakin banyak. Bahkan tanpa modal yang besar, bahkan pelajar sekalipun bisa menciptakan penghasilan melalui internet. Yang dibutuhkan adalah lebih banyak kreativitas dan penggunaan peralatan dasar daripada modal finansial.

Di bawah ini, kita akan membahas 13 cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal besar.

Dengan cara apa saja sebenarnya cara menghasilkan uang dari internet tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga:9 Rekomendasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2023Mata Uang Rubel Pulih Setelah Merosot 7 Minggu

Cara Menghasilkan Uang dari Internet Hanya dengan HP

Berikut adalah beberapa cara untuk menghasilkan uang dari internet hanya dengan menggunakan hp:

1. YouTube

YouTube memiliki program monetisasi untuk pembuat konten dengan syarat memiliki 1.000 pelanggan dan 4.000 jam tontonan. Meskipun mungkin tampak sulit bagi pemula, kunci keberhasilan adalah konsistensi dan kreativitas. Produksi video YouTube, mulai dari perekaman, pengeditan, hingga pengunggahan, dapat dilakukan melalui smartphone.

2. TikTok

Dengan membuat akun TikTok, Anda bisa menciptakan konten kreatif. Anda dapat mengedit konten yang sedang viral atau menciptakan konten yang benar-benar baru. Fokus pada satu tema tertentu dalam konten Anda. Jika konten Anda populer, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan iklan atau endorser produk. Anda juga bisa melakukan siaran langsung di TikTok dan mendapatkan uang dari hadiah virtual dari penonton.

3. Aplikasi Penghasil Uang

Terdapat banyak aplikasi yang menawarkan uang hanya dengan melakukan tugas sederhana, seperti berbagi artikel, membaca, atau menonton video. Untuk menghasilkan banyak uang dari aplikasi ini, Anda perlu konsisten dalam menjalankan tugas-tugas tersebut.

4. Dropshipping

Dalam bisnis dropshipping, Anda membantu menjual produk orang lain. Anda bertindak sebagai perantara antara produsen dan konsumen. Setelah konsumen membeli produk, Anda menghubungi produsen untuk mengirimkan produk langsung ke alamat konsumen. Keuntungan telah ditentukan oleh produsen.

5. Afiliasi

Bergabung dalam program afiliasi di platform seperti TikTok atau Shopee sedang menjadi tren. Anda tidak perlu memiliki jumlah pengikut minimal dan tidak perlu berkomunikasi langsung dengan produsen produk yang Anda promosikan. Dengan membuat konten video dan berbagi tautan afiliasi, setiap pembelian yang terjadi melalui tautan tersebut akan memberikan keuntungan.

0 Komentar