Xiaomi Watch 2 Pro Terbaru Meluncur dengan Sistem Operasi Wear OS, Fitur Terkini Bikin Terkesan

Xiaomi Watch 2 Pro Terbaru Meluncur dengan Sistem Operasi Wear OS, Fitur Terkini Bikin Terkesan
Xiaomi memperkenalkan smartwatch pertama yang mengusung sistem operasi Wear OS dari Google, yakni Xiaomi Watch 2 Pro, ke pasar Indonesia.
0 Komentar

Kurasi Media – Dalam tempo tujuh hari sejak peluncuran global, Xiaomi dengan bangga memperkenalkan smartwatch pertama mereka yang mengusung sistem operasi Wear OS dari Google, yakni Xiaomi Watch 2 Pro, ke pasar Indonesia.

Dengan adopsi sistem operasi buatan Google, Watch 2 Pro menawarkan beragam fitur canggih, termasuk YouTube Music, Google Assistant, dan Google Maps. Stephanie, Associate Director Marketing Communications Xiaomi Indonesia, mengungkapkan bahwa smartwatch ini juga dilengkapi teknologi dual-band GNSS L1 dan L5 untuk meningkatkan akurasi navigasi, baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Xiaomi Watch 2 Pro adalah smartwatch pertama Xiaomi yang menggunakan Wear OS dari Google. Google Maps berjalan lancar di dalam dan luar negeri, didukung oleh dual band GNSS L1 dan L5 yang sangat akurat,” kata Stephanie saat peluncuran Xiaomi 13T di Jakarta pada Selasa (3/10).

Baca Juga:Oppo Find N3 Flip Resmi Rilis! Smartphone Lipat Clamshell Pertama dengan Setup Tiga KameraSamsung Galaxy S23 FE Global Debut Flagship Terjangkau dengan Harga Mulai 599 Dollar AS

Dengan Wear OS dari Google, Xiaomi Watch 2 Pro memungkinkan pengguna untuk menginstal berbagai aplikasi melalui Play Store. Fitur menarik lainnya adalah kemampuan kontrol kamera smartphone langsung dari smartwatch ini.

“Tidak hanya untuk mengambil gambar, tetapi Anda juga dapat melihat pratinjau dengan layar Xiaomi Watch 2 Pro,” tambah Stephanie.

Xiaomi Watch 2 Pro juga menawarkan berbagai fungsi pemantauan kesehatan, seperti pelacakan tidur, detak jantung, tingkat oksigen dalam darah, dan indeks massa tubuh (BMI). Selain itu, terdapat lebih dari 150 mode olahraga, termasuk mode profesional seperti lari di luar ruangan, mendaki, dan sebagainya.

“Ada fitur untuk mengukur komposisi tubuh, memantau kebugaran kita. Tapi perlu diingat, ini hanya sebagai acuan,” sambung Stephanie.

Secara spesifik, Xiaomi Watch 2 Pro mengusung layar AMOLED berukuran 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel. Layarnya mendukung always-on display (AoD) dan memiliki tingkat kecerahan hingga 600 nits.

Smartwatch ini ditenagai oleh Snapdragon W5+ Gen 1, disertai RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

“Pertama kali hadir di Indonesia dengan Snapdragon W5+ Gen 1,” tegas Stephanie.

Baca Juga:Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae Rayakan Pesta Pernikahan Mewah di ItaliaWajib Tahu! Kacang Tanah Bukan Hanya Camilan, Tapi Penjaga Kesehatan Tubuh

Berbeda dengan Xiaomi Smart Band 8, Watch 2 Pro baru saja diperkenalkan di Indonesia. Informasi mengenai ketersediaan dan penjualan smartwatch ini akan diumumkan melalui media sosial resmi Xiaomi Indonesia.

0 Komentar