5 Pemain Bola dengan Bayaran Termahal di Dunia! Ronaldo Sih Udah Pasti…

5 Pemain Bola dengan Bayaran Termahal di Dunia! Ronaldo Sih Udah Pasti...
0 Komentar

KURASIMEDIA – Dari sekian banyak profesi yang ada di dunia, pemain sepak bola dunia menjadi salah satu profesi yang seringkali mendapatkan jumlah bayaran yang tidak main-main nominalnya. Mulai dari dibayar miliaran rupiah, hingga menyentuh triliunan rupiah. Menjadikan tidak sedikit pemain bola dengan memiliki bayaran termahal di dunia.

Banyak klub-klub sepak bola yang terkenal di dunia ini berani untuk memberikan bayaran hingga triliunan rupiah seperti itu demi bisa mendapatkan pemain bola kelas atas seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar Jr, Karim Benzona, Kylian Mbappe, dan masih banyak lagi.

Al Nassr telah membuat pemain kapten timnas Portugal menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia. Setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir, Al Nassr menawarkan kontrak dengan bayaran fantastis kepada Cristiano Ronaldo. Gajinya di Arab Saudi jauh melampaui bayaran yang pernah ia terima di ‘Emyu’ (Manchester United), mencapai beberapa kali lipat dari sebelumnya.

Baca Juga:7 Tips Menghilangkan dan Cegah Bau Sepatu

Ronaldo menjadi pemain top eropa yang pindah pertama kali ke Liga Arab Saudi. Meskipun sebelumnya sudah ada pemain-pemain lain yang pindah, namun Ronaldo berhasil membuat ‘tren’ pindah ke Liga Arab Saudi. Diperkirakan bayaran yang diterima Ronaldo per tahun mencapai sekitar 200 juta euro atau senilai dengan Rp3,2 triliun. Menjadikan dirinya sebagai pemain bola dengan bayaran termahal di dunia.

2. Karim Benzema

Karim Mostafa Benzema merupakan pemain sepak bola yang lahir di Prancis, bermain di Liga Arab Saudi untuk klub Al-Ittihad. Untuk bayarannya, Karim diperkirakan mendapatkan jumlah yang setara dengan Ronaldo, yakni sekitar Rp3 triliun-an. Tidak beda jauh angkanya dengan Ronaldo, menjadikan Karim pemain bola dengan bayaran termahal di dunia kedua.

0 Komentar