5 Pemain Bola dengan Bayaran Termahal di Dunia! Ronaldo Sih Udah Pasti…

5 Pemain Bola dengan Bayaran Termahal di Dunia! Ronaldo Sih Udah Pasti...
0 Komentar

3. Neymar Jr

PSG memang terkenal sangat berani menghabiskan uang untuk mendatangkan para bintang sepak bola. Salah satunya adalah Neymar Jr., pemain kunci dari timnas Brazil, yang masuk dalam daftar pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia, menempati posisi ketiga dalam daftar tersebut.

Finalis Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe menduduki peringkat kedua sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia setelah ia memperpanjang kontraknya di PSG dengan gaji yang signifikan lebih tinggi daripada sebelumnya. Pada awalnya, pemain berusia 24 tahun ini bahkan sempat menjadi pesepakbola dengan gaji tertinggi pada tahun 2022. Namun, posisinya segera tergeser setelah Cristiano Ronaldo pindah klub. Diperkirakan bayaran Mbappe mencapai Rp1,7 triliun per tahunnya.

5. Lionel Messi

Pemenang Piala Dunia 2022 menduduki posisi ketiga sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi. Lionel Messi, yang disebut juga “La Pulga,” bergabung dengan PSG pada tahun 2021 setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan FC Barcelona. Meskipun gajinya di PSG tidak sebesar ketika ia bermain untuk Barcelona, tetapi Messi masih menerima bayaran fantastis di klub tersebut. Kabarnya, Messi mendapatkan bayaran sebesar hingga Rp1 triliun per tahunnya.

0 Komentar