5 Drama Televisi Korea Yang Dibintangi Shin Min-a!

5 Drama Televisi Korea Yang Dibintangi Shin Min-a!
5 Drama Televisi Korea Yang Dibintangi Shin Min-a!
0 Komentar

KURASIMEDIA – Sin Min-a yang merupakan seorang aktris asal Korea Selatan ini dikenal telah membintangi banyak drama televisi hingga film.

Berikut di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi serial drakor yang bisa kamu tonton yang dibintangi oleh aktris cantik ini.

Drama Korea Shin Min-a

  • Hometown Cha-Cha-Cha 

Serial televisi yang bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang kisah romantis ttentang seorang serabutan dan dokter gigi yang ada di desa bernama Gongjin.

Baca Juga:5 Serial Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Lee Je-hoon!Kaya Akan Nutisi Baik, Pakcoy Bermanfaat Bagi Kesehatan!

Drama ini dirilis pada tahun 2021, diketahui bahwa serial ini merupakan daur ulang dari film Korea Selatan pada tahun 2004.

Drama serial televisi Hometown Cha-Cha-Cha, Shin Min-a berperan Sebagai Yoon Hye-Jin.

  • Our Blues 

Our Blues merupakan serial televisi yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dari sekelompok orang yang tinggal di Pulau Jeju.

Drama ini rilis pada tahun  2022 yang di sutradarai oleh Kim Kyu-tae dan ditulis oleh Noh hee-kyung.

Dalam serial drama ini Shin Min-a berperan sebagai Min Seon-ah.

  • Tomorrow, with You  

Tomorrow, with You merupakan serial televisi Korea Selatan yang menceritakan tentang seseorang yang mampu melakukan perjalanan waktu atau time traveler.

Drama ini bergendre Roman dan fantasi yang rilis pada tahun 2017.

Dalam dramanya Shin Min-a berperan sebagai Song Ma-rin.

  • Oh My Venus  

Serial televisi yang menceritkan tentang seorang pria yang bernama Kin Young Ho yang bekerja sebagai seorang trainer profesional bintang Hollywood.

Shin Min-a dalam serial drama ini berperan sebagai Kang Joo-euna, drama ini dirilis pada tahun 2015-2016.

Baca Juga:Membantu Turunkan Darah Tinggi, Ini Beberapa Makanannya!Ketahui 7 Buah Yang Baik Dikonsumsi Penderita Hipertensi!

  • My Girlfriend is A Gu Mi-ho 

Serial televisi komeddi romanis ini rilis pada tahun 2010.

Aerial drama yang menceritakan tentang kisah cinta abtara Gumiho atau rubah yang memiliki sembilan ekor sengan seorang mahasiswa jurusan akting yang cukup bandel. Yang pada akhirnya perasaan mereka terlarang dan ditentang.

Shin Min-a dalam drama ini berperan sebagai Gumiho.

0 Komentar