Rekomendasi TWS Murah dan Berkualitas Dibawah 200 Ribu!

Rekomendasi TWS Murah dan Berkualitas Dibawah 200 Ribu!
Rekomendasi TWS Murah dan Berkualitas Dibawah 200 Ribu!
0 Komentar

Pilihan warna yang beragam, termasuk hitam, hijau, putih, putih-hitam, putih-merah, dan putih-abu-abu, memungkinkan Anda menyesuaikan gaya Anda. Lenovo LivePods LP1 memiliki harga yang dimulai dari Rp159.000, dan Anda dapat memeriksanya di platform e-commerce untuk menemukan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2

Selanjutnya rekomendasi TWS murah yakni Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2 adalah earphone yang ringan, dengan berat bersih sekitar 4,1 gram, sehingga memberikan kenyamanan penggunaan yang baik. Fitur noise cancellation dan durasi penggunaan hingga sekitar 4 jam membuatnya ideal untuk sesi fokus atau mendengarkan musik tanpa gangguan.

Waktu pengisian daya yang cepat sekitar 1,5 jam memungkinkan Anda untuk kembali ke aktivitas Anda dengan cepat setelah masa charge. Kapasitas baterai yang mencapai 300 mAh memberikan waktu pemakaian hingga lebih dari 15 jam ketika Anda menggabungkannya dengan pengisian daya melalui casing. Harganya berkisar mulai dari Rp165.000, dan Anda dapat mencari penawaran terbaik melalui platform yang tepercaya.

Baca Juga:Rekomendasi Game FPS Mobile yang Asik Dimainkan, Gak Akan Bosan!Rekomendasi Laptop untuk Anak Teknik, Siap Libas Deadline!

Baseus Encok WM01

Baseus Encok WM01 menawarkan kenyamanan ekstra dengan desain in-ear ergonomis dan eartips silikon yang sangat lembut dalam tiga ukuran (S/M/L) yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Konektivitas yang mudah dengan berbagai sistem operasi, termasuk Android, iOS, dan Windows, membuatnya serbaguna.

TWS ini dilengkapi dengan masa pakai baterai yang tahan lama dan fitur kontrol sentuh untuk memudahkan pengalihan lagu. Ini adalah pilihan yang baik baik untuk bekerja dari rumah (WFH) maupun dari kantor (WFO). Anda dapat membeli seri Baseus ini dengan harga Rp189.000 melalui situs web resminya.

Nokia Essential E3100 Plus

Nokia Essential E3100 Plus adalah TWS dengan bobot ringan sekitar 3,4 gram dan dilengkapi dengan teknologi bluetooth 5.2. Perangkat ini mendukung koneksi audio hingga jarak 10 meter. Anda dapat menggunakannya selama 5 jam secara terus-menerus, atau hingga 9 jam ketika casingnya diisi penuh dengan daya. TWS ini dioptimalkan untuk bekerja dengan asisten suara seperti Siri dan Google Assistant, memungkinkan Anda untuk mengakses asisten pribadi dengan kontrol suara. Ini membuatnya ideal untuk menerima panggilan atau menjawab pesan tanpa harus menyentuh layar ponsel Anda. Anda dapat membeli Nokia Essential E3100 Plus dengan harga mulai dari Rp199.000.

0 Komentar