Viral Pernikahan Ahli Gizi yang Unik, Jumlah Kalori Tertulis di Menu Prasmanan

Viral Pernikahan Unik Ala Ahli Gizi Kalori Tertulis di Menu Prasmanan/ TikTok @farchuuu
Viral Pernikahan Unik Ala Ahli Gizi Kalori Tertulis di Menu Prasmanan/ TikTok @farchuuu
0 Komentar

KURASI MEDIA Viral pernikahan ahli gizi yang unik, di menu prasmanan tertulis kalori tiap makanannya.

Jika biasanya di meja prasmanan hanya terdapat tulisan nama hidangan, kali ini pengantin memutuskan untuk mencantumkan jumlah kalori dalam setiap hidangan catering yang diberikan kepada para tamu undangan.

Pernikahan ahli gizi yang viral dan sangat unik ini bermula diketahui dari akun TikTok @farchuuu.

Baca Juga:Rekomendasi Laptop Apple Murah 2023, Macbook Air 2017 13 Inch RAM 8 GBKapan HP OPPO Find N3 Series di Indonesia? Super Elegan Harga Bikin Penasaran!

Pemilik video merekam saat ia menghadiri sebuah acara pernikahan tersebut dan dalam unggahannya ia menuliskan, “Kondangan ahli gizi: setiap menu ada jumlah kalorinya,” tulis akun TikTok @farchuuu dalam videonya, (25/9/2023).

Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, pemilik akun tersebut memperlihatkan penyajian hidangan yang dilengkapi dengan informasi jumlah kalori di setiap porsinya.

Dalam salah satu hidangan makanan tertulis yaitu Chocolava Ice Cream, setiap porsinya mengandung sekitar 335 kkal.

Informasi mengenai jumlah kalori ini memberikan kesempatan bagi para tamu undangan untuk lebih memperhatikan asupan kalori harian mereka selama acara pernikahan.

Bagi mereka yang sedang dalam proses penurunan berat badan, konsep ini mungkin sangat menarik karena mereka dapat menghitung asupan kalori mereka dengan lebih akurat.

Tentu saja, konsep ini menarik perhatian banyak orang, dan kolom komentar di bawah video tersebut penuh dengan berbagai tanggapan.

Sampai sekarang, video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta kali, mendapat lebih dari 4 ribu lebih komentar dan disukai oleh lebih dari 290 ribu orang.

Baca Juga:Siapa Tamara Dai? Viral Konten Cosplay Outfit Film Ice ColdArti Gwenchana dan Gwenchanayo Heboh di TikTok 2023

Ini bisa menjadi sebuah konsep baru dalam penyajian makanan pada acara pernikahan, atau mungkin sudah pernah diterapkan sebelumnya namun baru kali ini menjadi viral.

Tanggapan Warganet Soal Pernikahan Ahli Gizi yang Viral

“kondangan anak farmasi; tiap menu ada dosisnya😭,” kata @swee***.

“Kondangan anak PAI = setoran 1 ayat dapet makan 🙂,” kata @nafi***.

“selain mikirin pelaminan, ini yg hajatnyaa pasti riweuh mikirin kebutuhan para tamunya gatuu. awesome!👏😍,” tulis @has***.

“ya Allaaah… langsung habis kondangan itung²an akubtd habis berapa kkal ya wkwkwkw,” kata @phi***.

 

0 Komentar