Rekomendasi Aplikasi Sadap WA Paling Aman, Biar Gak Diselingkuhi Pasangan

ILUSTRASI: Aplikasi sadap WA paling aman. (freepik)
ILUSTRASI: Aplikasi sadap WA paling aman. (freepik)
0 Komentar

KURASI MEDIA – Rekomendasi aplikasi sadap WA atau WhatsApp kini sedang banyak dicari, seiring maraknya kasus perselingkuhan yang terbongkar dari hasil chatingan via aplikasi tersebut.

Banyak orang yang tidak percaya dengan pasangannya, memilih untuk memasang aplikasi sadap WA agar mengetahui aktifitas obrolan pasangannya. Hal ini sebagai upaya menjaga keutuhan hubungan agar tidak sampai retak karena terjadinya perselingkuhan.

Sayangnya banyak juga yang memanfaatkan aplikasi ini untuk berbuat jahat, misalnya digunakan untuk memata-matai percakapan seseorang atau mencuri informasi pribadi mereka. Karenanya Kurasi Media akan memebrikan rekomendasi apliaksi sadap WA yang paling aman digunakan.

Baca Juga:Selain Canva, Ini 5 Aplikasi Desain Grafis Gratis Untuk PonselmuJangan Dibuang Dulu, Ternyata Ini Rahasia Manfaat Kulit Pisang

Sebagai aplikasi obrolan, WhatsApp memang paling mudah digunakan, karenanya penggunanya juga sudah mencapai jutaan orang diseluruh dunia. Apalagi WhatsAppa juga selalu memperbarui fitur-fitur didalamnya secara bertahap sehingga bisa memenuhi keinginan penggunanya.

Aplikasi lintas platform ini juga memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi satu sama lain menggunakan pesan teks, suara, dan video.

Aplikasi sadap Wa merupakan perangkat lunak yang dirancang untuk melacak dan merekam semua aktivitas yang terjadi pada akun WhatsApp.

Ini termasuk pesan teks, pesan suara, dan panggilan video. Aplikasi ini kemudian akan mengirimkan informasi ini ke server jarak jauh, di mana informasi tersebut dapat diakses oleh orang yang menginstal aplikasi.

Aplikasi Sadap WA

Untuk mengetahui apliaksi sadap WA yang paling aman digunakan untuk mengetahui aktifitas obrolan pasangan, kamu bisa memilih diantara rekomendasi dibawah ini :

1. Dual Space Lite

Aplikasi yang satu ini sudah cukup populer dan banyak digunakan oleh pengguna WhatsApp. Aplikasi Dual Space Lite ini cukup ringan ukurannya, yakni hanya 6,5 MB.

Karenanya aplikasi ini sangat mudah digunakan dan beradaptasi dengan apliaksi WA di ponsel apapun.

Baca Juga:6 Cara Hasilkan Saldo Google Play Gratis, Bebas Beli Item Tanpa Keluar Uang10 Daftar Harga Laptop Bekas Oktober 2023, Mulai dari 1 Jutaan

Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah sudah dilengkapi dengan alat penekan iklan, sehingga kamu tidak akan kesal denganiklan yang selalu muncul tiap kali aplikasi digunakan. Bukan hanya sebagai penyadap WA, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memperbaiki bug.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah adanya fitur khusus yang dikenal dengan nama “Spec Mode”. Mode ini dapat membantu memastikan penyadapan WhatsApp aman, karena tidak meninggalkan jejak pada ponsel orang yang Anda sadap.

0 Komentar