7 Tempat Paling Angker di Indramayu, Hati-Hati Kalau Sedang Berada di Sini!

7 Tempat Paling Angker di Indramayu, Hati-Hati Kalau Sedang Berada di Sini!
Ilustrasi: Pexels
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut ini merupakan 7 tempat paling angker di Indramayu yang terkenal karena cerita horornya yang menyeramkan.

Indonesia dikenal sebagai negeri dengan beragam cerita seram dan tempat-tempat angker yang menakutkan. Bahkan di kota dan kabupaten-kabupaten seantero Indonesia, kamu bisa menemukan lokasi-lokasi misterius yang begitu terkenal.

Salah satu kabupaten yang juga memiliki sejumlah tempat angker yang menarik perhatian adalah Indramayu.

Baca Juga:8 Tempat Paling Angker di Purwakarta Jawa Barat, Tempat Pesugihan Hingga Dedemit Menyeramkan!5 Tempat Paling Angker di Sumedang Jawa Barat, Ada yang Menjadi Tempat Siluman!

Jika kamu penasaran dengan tempat-tempat angker di Indramayu yang paling menyeramkan, maka artikel ini akan memberikan gambaran singkat tentang beberapa di antaranya.

Jembatan Eretan: Mistisnya Sebuah Jembatan Lama

Jembatan Eretan di Indramayu mungkin terlihat seperti jembatan biasa pada pandangan pertama, namun kisah mistis di sekitarnya membuatnya menjadi tempat yang menarik. Konon, jembatan ini telah ada sejak zaman penjajahan Jepang dan dipercayai sebagai tempat yang diganggu oleh makhluk gaib.

Demi aman, pengemudi yang melintas di sini disarankan untuk membunyikan klakson sebagai tanda berpamitan, dan tidak boleh mengendarai kendaraan terlalu cepat. Beberapa insiden kecelakaan maut yang terjadi di jembatan Eretan menjadi bukti akan hal ini.

Jembatan Sewo: Ritual Aneh untuk Keselamatan

Jembatan Sewo adalah tempat angker lainnya di Indramayu yang cukup terkenal. Setiap kali kamu melewati jembatan ini, kamu akan melihat beberapa warga yang duduk di sana dengan membawa sapu.

Mereka membawa sapu tersebut bukan untuk membersihkan jembatan, melainkan untuk menggeser uang receh yang dilemparkan oleh pengemudi. Ini adalah ritual pamitan yang dipercayai dapat membawa keselamatan bagi pengemudi.

Mengingat seringnya terjadi kecelakaan maut di jembatan ini, pengemudi mengambil langkah ekstra ini sebagai upaya untuk menjaga keselamatan mereka.

Makam Buyut Tambi: Tempat Keramat yang Misterius

Makam Buyut Tambi adalah tempat keramat yang banyak dikunjungi di Indramayu. Di dalam makam ini, konon terdapat potret misterius yang tak bisa dipotret oleh siapa pun. Ada juga cerita menyeramkan tentang seorang camat yang memasuki makam ini tanpa melepas sepatunya dan tak dapat melepaskannya bahkan setelah pulang.

Baca Juga:5 Tempat Angker di Cimahi Jawa Barat: Destinasi Wisata Horor Tersembunyi10 Tempat Paling Angker di Jawa Barat, Beberapa di Antaranya Kerajaan Jin!

Tempat ini memang penuh dengan aura misterius yang membuat orang merasa tertarik.

0 Komentar