Cara Menggunakan ChatGPT di HP dan Laptop

ILUSTRASI: cara menggunakan ChatGPT. (freepik)
ILUSTRASI: cara menggunakan ChatGPT. (freepik)
0 Komentar

2. Cara menggunakan ChatGPT di HP Android dan iPhone

ChatGPT sekarang tidak hanya tersedia dalam versi website, tetapi juga aplikasi HP. Jadi, pengguna bisa langsung mengakses layanan ChatGPT dengan memakai aplikasi ChatGPT di HP.

Aplikasi ChatGPT telah tersedia untuk HP Android dan iPhone. Untuk menggunakan ChatGPT di HP, adapun penjelasan caranya adalah sebagai berikut:

– Unduh aplikasi ChatGPT di HP Android atau iPhone melalui masing-masing toko aplikasi, Google Play Store dan App Store.
– Setelah terunduh dan terinstal di HP, silakan buka dan pastikan telah login akun.
– Login bisa menggunakan akun Google (akun Gmail).
– Jika sudah berhasil masuk, pada ruang obrolan, masukkan pertanyaan atau perintah ke ChatGPT bebas sesuai keinginan.
– Setelah itu, ChatGPT bakal menyajikan tanggapan sesuai dengan pertanyaan atau perintah tersebut.
– Pengguna bisa mengakses riwayat obrolan yang pernah dibuat pada ChatGPT dengan mengetuk ikon titik tiga dan klik opsi “History”.
– Lewat opsi tersebut, pengguna bisa melanjutkan kembali percakapan yang telah dibuat sebelumnya dengan ChatGPT.

Baca Juga:HP Android Tak Lagi Bisa WhatsApp Mulai 24 Oktober, Ada LG hingga Samsung, Cek Daftarnya di Sini10 Pendekatan Menyelamatkan Orang yang Ingin Mengakhiri Hidup

Itulah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan jika akan menggunakan bantuan ChatGPT untuk mempermudah pekerjaanmu. Pada dasarnya penggunaan chat GPT baik di Laptop maupun di HP sama saja, karena sama-sama harus memasukkan perintah atau promt, agat Chat GPT bisa langsung mereangkum dan memmberikan hasil.

0 Komentar