Spoiler One Piece 1096: Tokoh-Tokoh Legendaris yang Terlibat dalam Insiden God Valley

Spoiler One Piece 1096: Tokoh-Tokoh Legendaris yang Terlibat dalam Insiden God Valley
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut ini merupakan spoiler One Piece 1096 yang sedang ramai diperbincangkan oleh para penggemar.

One Piece adalah salah satu manga dan anime paling terkenal sepanjang masa, dengan alur cerita yang penuh misteri dan karakter-karakter yang menarik.

Salah satu momen penting dalam One Piece adalah insiden God Valley, yang masih menyimpan banyak rahasia. Dalam artikel ini, kita akan mengungkap 25 karakter penting yang terlibat dalam insiden God Valley.

Baca Juga:6 Tempat Paling Angker di Kabupaten Subang, Horor Urband Legend Hingga Kecelakaan-Kecelakaan Misterius!7 Tempat Paling Angker di Indramayu, Hati-Hati Kalau Sedang Berada di Sini!

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Bartolomeo Kuma

Bartolomeo Kuma adalah salah satu karakter penting yang terjebak dalam insiden God Valley. Saat itu, dia masih seorang anak berusia 9 tahun yang kehilangan orang tuanya oleh tangan Tenryubito.

Emporio Ivankov

Emporio Ivankov adalah karakter lain yang ikut terjebak di God Valley saat usianya baru 15 tahun. Ivankov bertemu dengan Kuma saat mencoba melarikan diri.

Monkey D. Dragon

Monkey D. Dragon, ayah dari tokoh utama, Luffy, juga terlibat dalam insiden God Valley. Saat itu, dia berusia 17 tahun dan mungkin telah bergabung dengan sebuah kelompok yang melawan Tenryubito.

Monkey D. Garp

Kakek Luffy, Monkey D. Garp, adalah pahlawan dalam insiden God Valley. Saat itu, dia berusia 40 tahun dan mendapatkan julukan pahlawan.

Saint Figarland Garling

Saint Figarland Garling adalah seorang juara dalam turnamen cleansing God Valley yang diadakan oleh Tenryubito. Dia mungkin memiliki peran besar dalam insiden tersebut.

Rocks D. Xebec

Rocks D. Xebec adalah karakter utama dalam insiden God Valley. Kelompok bajak lautnya melibatkan banyak tokoh penting di dunia One Piece, termasuk Kaido dan Big Mom dan Whitebeard.

Baca Juga:8 Tempat Paling Angker di Purwakarta Jawa Barat, Tempat Pesugihan Hingga Dedemit Menyeramkan!5 Tempat Paling Angker di Sumedang Jawa Barat, Ada yang Menjadi Tempat Siluman!

Hadiah Turnamen

Terdapat kotak harta karun dalam turnamen cleansing God Valley yang diduga berisi buah iblis dan barang berharga lainnya. Kaido dan Orochi punya hubungan dengan kotak ini.

Orang Misterius

Selain karakter-karakter terkenal, ada juga beberapa karakter misterius yang mungkin terlibat dalam insiden God Valley, seperti Mihawk dan Shanks.

Insiden God Valley adalah salah satu misteri besar dalam One Piece, dan para penggemar telah lama menantikan untuk mengetahui lebih banyak tentangnya.

0 Komentar