5 Rekomendasi Laptop Core i5 Terbaik Oktober 2023

5 Rekomendasi Laptop Core i5 Terbaik Oktober 2023
5 Rekomendasi Laptop Core i5 Terbaik Oktober 2023./
0 Komentar

KURASI MEDIA – 5 rekomendai laptop Core i5 terbaik bulan Oktober 2023, lengkap dengan spesifikasinya.

Rekomendasi laptop Core i5 ini pada umumnya ditujukkan bagi pasar di kelas menengah yang membutuhkan produk laptop untuk kebutuhan produktivitas seperti bekerja dan belajar.

Laptop yang mengusung prosesor Intel Core i5 dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, tetapi sudah cukup untuk memnuhi fungsinya sebagai laptop kerja.

Baca Juga:3 Manfaat Kunyit untuk Jerawat, Ini Efek Samping Penggunaan Kunyit3 Manfaat Cuka Apel untuk Jerawat, Ini Cara Menggunakan Cuka Apel

Oleh karena itu laptop Core i5 ini menjadi popular dan banyak dicari oleh kalangan pekerja dan pelajar.

Selain harga yang termasuk murah masih dalam kisaran yang terjankau, laptop Core i5 termasuk produk yang cukup mudah ditemukan di pasaran, dibandingkan dengan laptop dengan prosesor Intel Core i3 dan Core i7.

Dari segi spesifikasi, laptop Core i5 ini menawarkan performa yang mumpuni di kelasnya, terutama terdapat fitur seperti Turbo Boost yang bisa meningkatkan kecepatan clock saat bekerja pada beban tinggi.

Bagi Anda yang sedang mencari laptop Core i5, simak berikut ini 8 rekomendasi laptop Core i5 terbaik bulan Oktober 2023.

Rekomendasi Laptop Core i5

  1. ASUS Zenbook 14 UX435

Sebagai salah satu laptop dengan prosesor Intel Core i5 yang memiliki desain menarik, kita dapat merekomendasikan seri ZenBook 14 UX435.

Rekomendasi laptop Core i5 ini memiliki nama lengkap ASUS Zenbook 14 UX435EG-AI511NP dan dilengkapi dengan layar berukuran 14 inci yang cukup luas.

Dengan desain yang ramping dan ringan, laptop ZenBook 14 ini cocok untuk pengguna yang sering bergerak, menggabungkan gaya dan fungsionalitas.

Baca Juga:Resep Diet Ala Jepang Selama 7 Hari, Berhasil Turunkan Berat Badan9 Rekomendasi HP realme 1 Jutaan Spek Dewa Dilengkapi dengan Fitur NFC

Salah satu fitur utama dari laptop ASUS ini adalah ScreenPad2 yang berfungsi sebagai layar kedua dan menggantikan touchpad untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Kinerja grafisnya didukung oleh kartu grafis Nvidia GeForce MX450, serta memiliki RAM 8 GB dan SSD berkapasitas 512 GB.

  1. realme Book

realme Book merupakan rekomendasi laptop Core i5 pertama dari realme yang telah masuk pasar Indonesia, dan menawarkan spesifikasi yang hebat.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11, layar 2K luas, dan daya tahan baterai yang lama.

Laptop realme ini memiliki layar IPS 14 inci dengan rasio layar 90% yang memungkinkan tampilan gambar dengan resolusi tinggi.

0 Komentar