PC HP Envy Move Siap Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 15,5 Jutaan

PC HP Envy Move Siap Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 15,5 Jutaan
PC HP Envy Move Siap Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 15,5 Jutaan
0 Komentar

KURASI MEDIAHP, merek terkemuka di dunia dalam kategori laptop dan PC, bersiap untuk merilis produk terbarunya di Indonesia, HP Envy Move.

PC all-in-one ini akan tersedia dengan harga mulai dari Rp 15,5 juta saat peluncurannya pada 30 Oktober 2023.

HP Envy Move memiliki keunikan karena memiliki bentuk yang mirip dengan koper, sehingga pengguna dapat dengan mudah membawanya ke berbagai ruangan di dalam rumah atau kantor.

Baca Juga:Xiaomi TV A Series Hadirkan Google TV, Dibanderol Rp 2 JutaanInfinix Zero 30 Siap Masuk Indonesia Minggu Depan, Intip Bocorannya

Dengan adanya pegangan di bagian atas, perangkat ini dirancang agar mudah dibawa ke mana-mana.

PC all-in-one ini dianggap oleh HP sebagai solusi yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya, termasuk pekerjaan, hiburan, dan kegiatan lainnya.

Menurut Vice President and Head Personal System Category for Greater Asia HP Inc., Koh Kong Meng, perangkat ini mampu mendukung berbagai aktivitas, seperti memasak dengan mengikuti resep dari YouTube.

HP Envy Move memiliki bobot sekitar 4 kg, menjadikannya portabel tanpa terlalu berat saat dibawa dari satu ruangan ke ruangan lain.

Layaknya monitor pintar, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk terhubung ke internet dan menjalankan berbagai aplikasi seperti yang dapat dilakukan di PC desktop atau laptop.

Spesifikasi PC HP Envy Move

Spesifikasinya mencakup layar sentuh QHD seluas 23,8 inci dengan dukungan grafis dari Intel Iris Xe Graphics.

Perangkat ini didukung oleh prosesor Intel Core Generasi 13, RAM 16GB jenis LPDDR5-4800, dan penyimpanan internal SSD 512GB.

Baca Juga:Gak Usah Panik! Begini Cara Mengembalikan Akun IG yang HilangCek Harga Terbaru Redmi Note 12 Series, Gak Bikin Dompet Jebol

Fitur audio HP Envy Move didukung oleh speaker Bang and Olufsen, dan perangkat ini juga dilengkapi kamera IR 5MP dengan fitur privasi untuk pengguna.

Baterainya dapat bertahan hingga 4 jam, dan ada teknologi AI yang disematkan dalam perangkat ini, termasuk sensor cahaya lingkungan yang dapat menyesuaikan kecerahan layar sesuai dengan kondisi ruangan.

HP Envy Move juga memiliki fitur-fitur AI lainnya seperti screen time dan distance reminder untuk mendukung kesehatan pengguna, serta fitur privasi Walk Away Lock dan wake on approach yang akan mengaktifkan perangkat secara otomatis saat pengguna mendekat.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan keyboard Bluetooth yang memudahkan pengguna dalam bekerja. HP Envy Move akan membawa pengalaman pengguna menjadi lebih fleksibel dan multifungsional.

0 Komentar