Rekomendasi HP Oppo 2 Jutaan, Kamera Canggih dengan RAM 6 GB

Rekomendasi HP Oppo 2 jutaan.
Rekomendasi HP Oppo 2 jutaan.
0 Komentar

KURASI MEDIA – HP Oppo 2 jutaan kini sudah banyak yang memiliki spesifikasi canggih, bukan hanya unggul di kamera tapi juga di penyimpanan, bahkan sudah banyak yang memiliki RAM 6 GB.

Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi HP Oppo harga 2 jutaan, kamu bisa menyimak artikel ini hingga akhir, karena akan ada banyak rekomendasi HP Oppo harga antara 2-3 jutaan, lengkap dengan spesifikasinya.

HP Oppo kini sudah memiliki kepercayaan dihati masyarakat, tidak sedikit yang tetap setia menantikan seri terbarunya, meski sudah banyak HP merek lain yang membanjiri pasaran dengan spesifikasi yang tak kalah canggihnya.

Baca Juga:8 Bahaya Merokok Setelah Makan, Jangan Penah Lakukan Lagi Meski NikmatCara Mengaktifkan Google Search yang Tiba-tiba Berubah jadi Yahoo

HP Oppo 2 Jutaan

Berikut ada 5 rekomendasi HP Oppo canggih yang dipatok dengan harga sekitar 2 jutaan hingga 3 jutaan.

1. OPPO A53

Rekomendasi yang pertama adalah Oppo A53. Meski rilis sejak 2022 lalu, namun HP ini masih sangat worth it dengan dukungan refresh rate 90Hz yang cepat, lancar, dan responsif.

HP ini sangat cocok untuk kamu yang suka menonton video, bermain game, bahkan update di sosial media. Bodinya juga tidak terlalu besar sehingga pas dalam genggaman.

Ketahanan baterainya masih sama dengan seri sebelum-sebelumnya, yakni 5000mAh dengan 18Watt Fast Charge. Sudah cukup juara untuk HP entry-level di harga 2 jutaan.

Pada penggunaan sehari-hari seperti sosial media, streaming video, hingga game juga minim lag berkat prosesor Octa Core yang kuat dan chipset Qualcomm Snapdragon 460.

Terkenal dengan “camera phone” terbaik, hasil potret dari Oppo A53 ini memiliki warna yang dinamis dengan kcerahan terbaik berkat Dazzle Color Mode. Untuk HP kelas 2 jutaan, Oppo A53 cocok untuk masuk pada daftar yang bisa kamu beli tahun ini.

Spesifikasi Oppo A53:

Pilihan Penyimpanan: 6GB+64GB dan 6GB+128GB
Layar Panel LCD (A-Si), refresh rate 90Hz, ukuran 6.5 inci
Tersedia warna Moonlight Black, Electric Black, Fancy Blue, dan Mint Cream
Kamera depan 16MP, kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, kamera kedalaman 2MP
Baterai 5000mAh
Jaringan 4G LTE
Sistem Operasi: ColorOS 7.2
Chipset Qualcomm Snapdragon 460

2. Oppo A52

0 Komentar