3 Cara Main Marshmallow Game, Dijamin Berhasil dan Langsung Paham

Cara Main Marshmallow Game Viral di TikTok, Dijamin Berhasil dan Langsung Paham/ Kolase TikTok
Cara Main Marshmallow Game Viral di TikTok, Dijamin Berhasil dan Langsung Paham/ Kolase TikTok
0 Komentar

KURASI MEDIA – Berikut 3 cara main marshmallow game yang viral di TikTok, dijamin berhasil dan langsung paham. Simak dan perhatikan tips berikut ini.

Cara main marshmallow game yang viral di TikTok terlihat sangat mudah, namun juga cukup menantang jika dicoba. Game ini bahkan disebut bisa melatih konsentrasi seseorang lantaran cara main marshmallow game ini yang butuh kefokusan.

Yuk simak cara bermainnya di bawah ini agar Anda paham dan bisa berhasil mengikuti tren marshmallow game yang viral di TikTok.

Baca Juga:Tren Strawberry Makeup, Ini 5 Langkah Mudah ala Hailey BieberHeboh Diusung Jadi Cawapres Prabowo, Ini Profil Gibran Rakabuming Raka

3 Cara Main Marshmallow Game Viral di TikTok

Caranya sangat mudah sekali, pahami 3 langkah berikut untuk mengikuti tren viral ini:

1. Samakan ketukan nada

Anda dapat menyamakan ketukan terlebih dahulu dengan partner yang akan bermain marshmallow game. Langkah ini dilakukan agar bisa sama-sama mengikuti tempo yang akan dimainkan.

Ketukan bisa dihasilkan dengan pukulan di permukaan meja atau permukaan lainnya yang memungkinkan di sekitar Anda. Beberapa juga ada yang menggantinya dengan tepukan tangan.

2. Pahami kata kunci permainan

Ada 3 kata penting yang berurut akan diucapkan dalam permainan ini yaitu marshmallow – check it out –  woo.

Ingat, kata kunci permainan ini ada di jumlah marshmallow yang akan disebutkan pemain.

Misalnya, one marshmallow (artinya hanya satu marshmallow). Maka, untuk mengucapkan kata ‘check it out’ dapat dilakukan satu kali. Begitupun kata ‘woo’ setelahnya diucapkan satu kali.

Setelah itu dilanjutkan, two marshmallow (dua marshmallow). Maka pengucapan two marshmallow sebanyak 2 kali, check it out 2 kali, dan woo juga 2 kali.

Berikut ilustasinya agar lebih memudahkan Anda:

Baca Juga:5 Rekomendasi Laptop RAM 4 GB Terbaik, Mulai Harga 3 Jutaan?5 Cara Rekam Layar HP Ada Suara Mudah Bagi Pengguna Xiaomi

  • One marshmallow – check it out – woo
  • Two marshmallow – two marshmallow – check it out – check it out – woo – woo
  • Three marshmallow – three marshmallow – three marshmallow – check it out – check it out – check it out – woo – woo – woo
  • Dan seterusnya

3. Gabungkan kata kunci game dengan ketukan

Sembari menyebutkan kata kunci di atas, pemainnya juga harus memukul permukaan meja dengan ketukan yang sama.

Semuanya lebih menantang karena semakin banyak jumlah marshmallow, semakin besar tingkat kesulitannya karena pemain harus mengingat sudah berapa kali kata marshmallow, check it out dan woo itu sudah disebutkan. Menarik sekali bukan?

0 Komentar