Rekomendasi 5 HP Terbaik untuk Live Streaming TikTok dan Shopee, Dijamin Anteng!

Rekomendasi 5 HP Terbaik untuk Live Streaming TikTok dan Shopee, Dijamin Anteng!
0 Komentar

Kamera belakangnya memiliki resolusi utama 64 MP, dan smartphone ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari pada sisi ponsel, sistem operasi Android 12, dan baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat 33 watt.

Infinix Zero 20

Infinix Zero 20 adalah pilihan teratas kami untuk live streaming. Dengan kamera belakang 108 MP, kemampuan merekam video hingga resolusi 1440p pada 30fps, dan kamera depan 60 MP, smartphone ini cocok untuk keperluan fotografi dan vlogging.

Ditenagai oleh chipset gaming Helio G99 dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, Infinix Zero 20 menjalankan sistem operasi Android 12. Layarnya adalah AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 90 Hz dan beresolusi full HD plus.

Baca Juga:5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton One Piece, Jangan Sampai Menyesal Nanti!8 Fakta Menghebohkan Tentang Admiral Ryokugyu, Bakal Jadi Penerus Kekejaman Akainu?

Ponsel ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari pada sisi ponsel, fitur NFC, dan baterai 4500mAh dengan pengisian cepat 45 watt yang dapat terisi hingga 75% dalam 30 menit.

Inilah daftar 5 smartphone terbaik untuk live streaming di TikTok, Shopee, YouTube, Instagram, dan Facebook. Dengan spesifikasi yang kuat dan fitur-fitur canggih, kamu dapat meningkatkan kualitas konten live streaming kamu.

Jangan lupa untuk memeriksa deskripsi video untuk informasi lebih lanjut tentang pembelian.

Demikianlah informasi perihal 5 HP terbaik untuk Live Streaming di TikTok dan Shopee. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar