Arti Lagu Sibal Viral di TikTok, Ini Makna Aslinya

Lirik Lagu Sibal Viral di TikTok, Ternyata Ini Makna dan Arti Sebenarnya/ Tangkap Layar TikTok @seilasajin1906
Lirik Lagu Sibal Viral di TikTok, Ternyata Ini Makna dan Arti Sebenarnya/ Tangkap Layar TikTok @seilasajin1906
0 Komentar

KURASI MEDIAViral di TikTok lagu Sibal ternyata ini makna dari lirik yang sebenarnya.

Di TikTok, sedang viral sound yang berbunyi ‘Sibal Sibal’. Sound ini dipakai oleh pengguna TikTok untuk mengungkapkan perasaan kesal terhadap banyak hal, misalnya pengumuman konser saat belum punya uang hingga menghadapi teman yang membuat kesal.

Lantas, seperti apa lirik lagu Sibal Sibal yang viral di TikTok dan apa maknanya? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Baca Juga:Tutorial Melihat Password WiFi di Laptop Windows 10 dan 11, Mudah Langsung Terlihat! 10 Langkah Melacak HP lewat Gmail Termudah Langsung Tahu Lokasinya

Saat ini, ada sebuah tren di TikTok yang sedang booming, yaitu sound yang memiliki lirik ‘Sibal Sibal’. Sound ini digunakan oleh para pengguna TikTok untuk mengekspresikan ketidakpuasan terhadap berbagai situasi, seperti saat ditanya soal kapan menikah saat berusaha sabar dan masih banyak lagi.

Namun apa sebenarnya makna lagu Sibal yang viral di TikTok ini? Jika Anda penasaran dengan lirik dan makna lagu ‘Sibal Sibal’ yang sedang viral di TikTok, berikut informasinya.

Makna Lagu Sibal Viral di TikTok

Setelah ditelusuri, lagu tersebut di bawakan oleh musical Myeong-Dong Romance. Pernah diunggah oleh kanal YouTube 장인ENT pada 15 Mei 2021.

Dikutip dari Korea Science,  diketahui bercerita di era tahun 1950-an, di mana Myeongdong menjadi latar utamanya, Musical Myeongdong Romance adalah sebuah pertunjukan musikal yang menghibur. Pertunjukan ini pertama kali dipentaskan pada tanggal 20 Oktober 2015.

Makna ‘Sibal’ yang ada dalam lirik lagu tersebut bukanlah bermakna umpatan seperti yang banyak diduga warganet dan berbeda dengan kata ‘Shibal’.

Sibal merupakan sebuah merek mobil yang pernah ada di Korea. Dilansir dari The Korea Times, mobil bermerek Sibal adalah kendaraan pribadi pertama yang diproduksi oleh perusahaan Korea pada tahun 1955. Nama “Sibal” sendiri memiliki arti “permulaan” dalam bahasa Korea. Pada era 1950-an, mobil ini juga diadaptasi untuk digunakan sebagai taksi.

Seperti lirik setelahnya ‘Sibal Jadongcha’, ini berarti Sibal adalah sebuah merek dan Jadongcha memiliki arti mobil.

Berikut penggalan lirik yang dapat diketahui.

Lirik Lagu Sibal Viral di TikTok

Sibal, sibal

Sibal jadongcha

 

Saero pieonan

Uri jadongcha

0 Komentar