Ketahui Beberapa Drama Korea Populer Aktris Gong Hyo-jin!

Ketahui Beberapa Drama Korea Populer Aktris Gong Hyo-jin!
Ketahui Beberapa Drama Korea Populer Aktris Gong Hyo-jin!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Gong Hyo-jin merupakan seorang aktris asal Korea Selatan yang hingga saat ini telah memerankan berbagai tokoh dalam film dan drama populer.

Berbagai serial drama populer yang diperankan aktris cantik kelahiran 1980 ini dapat kamu ketahui di bawah ini.

5 Serial Drama yang Dibintangi Gong Hyo-jin

  • When the Camellia Blooms

Sebuah serial televisi Korea Selatan yang rilis pada 2019 dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang perjuangan hidup yang rumit dan juga berat yang dijalani seorang ibu tunggal bernama Dong baek.

Baca Juga:Ketahui Beberapa Film dan Drama yang Dibintangi Jo In-sung!5 Rekomendasi Smartphone 3 Jutaan dengan Tampilan Keren!

GongHyo-jin dalam drama When the Camellia Blooms berperan sebagai Oh Dong-baek

  • It’s Okay, That’s Love 

Sebuah serial televisi yang rilis pada 2014 ini bergenre roman, komedi, melodrama, dan drama medis.

Drama ini menceritakan tentang kisah seorang dokter yang menangani kesehatan mental dan diceritakan ia bertemu seorang penulis novel terkenal sekaligus DJ populer.

Gong Hyo-jin dalam serial drama televisi ini berperan sebagai Ji Hae-soo.

  • The Master’s Sun 

The Master’s Sun merupakan sebuah serial televisi Korea Selatan yang diketahui telah rilis pada 2013 silam dengan genre komedi, hororo, romantis, misteri, fantasi.

Serial televisi ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Tae Gong Sil yang tinggal di rooftop sebuah penginapan. Dong Sil diketahui memiliki indera keenam di mana ia dapat melihat hantu.

Gong Hyo-jin dalam darama ini berperan sebagai Tae Gong Sil.

  • Ask the Stars 

Sebuah serial televis yang rilis pada 2023 ini merupakan sebuah serial drama bergenre komedi romantis dan fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kisah seorang turis yang bertemu dengan seorang astronot wanita. Seringnya pertemuan di antara keduanya membuat tumbuh benih-benih cinta.

Baca Juga:Berikut 5 Rekomendasi Drama Korea Aktor Go Kyung-pyo!Rekomendasi Drama yang Dibintangi Aktris Park Min-young!

Peran Gong Hyo-jin dalam serial drama ini berperan sebagai Eve Kim.

  • Don’t Dare to Dream 

Serial televisi Korea Selatan atau dikenal juga dengan judul Jealousy Incarnate yang rilis pada 2016 silam ini menceritakan tentang seorang wanita pembawa ramalan cuaca yangbernama Pyo Na Ri diketahui sudah tiga tahun memendam perasaan pada rekan kerjanya yang bernama Lee Hwa Sin yang merupakan seorang reporter berprestasi.

0 Komentar