4 Rekomendasi Laptop 4 Jutaan untuk Editing Video

Laptop 4 Jutaan untuk Editing Video
Laptop 4 Jutaan untuk Editing Video
0 Komentar

KURASI MEDIA – Empat Rekomendasi Laptop 4 Jutaan untuk Browsing, Produktivitas, Nonton Film, dan Edit Video/Foto Ringan dengan Harga sekitar Rp 4 Jutaan.

Bagi mereka yang sedang mencari laptop untuk keperluan seperti browsing, produktivitas kerja, menonton film, atau bahkan mengedit video/foto secara ringan dengan budget terbatas sekitar Rp4 jutaan, ada banyak pilihan yang cocok untuk anggaran minimal yang Anda miliki. Dalam rentang harga tersebut, Anda dapat menemukan berbagai laptop dengan keunggulan dan kelebihan masing-masing.

Jika Anda merasa bingung dalam memilih laptop, tak perlu khawatir. Kami telah merangkum 5 rekomendasi laptop terbaik dengan harga sekitar Rp4 jutaan yang cocok untuk berbagai aktivitas seperti bekerja, mengedit video, dan foto yang bersifat ringan. Simak informasi lebih lanjut di bawah ini.

Baca Juga:6 Rekomendasi HP 2 Jutaan dari Samsung A Series Tahun 2023Laptop Xiaomi Terbaru dengan Prosesor Intel Meteor Lake, Siap Gebrak Pasar?

  1. Lenovo ideapad Slim 1

Lenovo ideapad Slim 1 adalah pilihan yang sangat tepat jika Anda memiliki anggaran sekitar Rp4 jutaan. Laptop ini hadir dengan desain tipis dan ringan, cocok untuk berbagai kegiatan. Performanya didukung oleh prosesor AMD A4 9120E Dual Core dengan kecepatan pemrosesan antara 1,5 ghz dan turbocor hingga 2,2 ghz. Kombinasi RAM 4 GB dan teknologi SSD memberikan kinerja yang baik. Dengan ketebalan 18,8 mm, laptop ini sangat mudah dibawa ke mana-mana, bahkan dalam tas kecil. Layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel, serta kartu grafis AMD Radeon R3 menjadikan Lenovo ideapad Slim 1 cocok untuk berbagai kebutuhan. Harganya dimulai dari Rp4,4 juta.

  1. Asus vivobook E410MA

Asus vivobook E410MA adalah laptop berfitur menarik dengan tampilan luaran yang rapi. Desain layar yang tipis terlihat dari bezel yang dimilikinya. Laptop ini mengandalkan prosesor Intel Celeron N4020 dengan RAM 4 GB DDR4. Media penyimpanan dapat bervariasi tergantung pada harga, biasanya sekitar Rp4 jutaan untuk versi dengan penyimpanan 128 GB SSD. Layar 14 inci full HD dengan resolusi 1920 x 1080 membuatnya cocok untuk pengeditan foto dan video ringan. Laptop ini memiliki dimensi 32,5 x 21,7 x 1,84 cm, dan beratnya ringan, yaitu 1,3 kg. Versi dengan 128 GB SSD dijual dengan harga sekitar Rp4,7 juta.

0 Komentar