Kapan Ponsel Lipat Xiaomi Liris di Indonesia?

Kapan Ponsel Lipat Xiaomi Liris di Indonesia?
Kapan Ponsel Lipat Xiaomi Liris di Indonesia?
0 Komentar

KURASI MEDIA – Merek ponsel asal China, Xiaomi, meluncurkan ponsel layar lipat terbarunya MIX Fold 3 di negara asalnya pada bulan Agustus lalu, namun belum ada tanda-tanda perangkat tersebut akan masuk ke Indonesia.

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Calvin Nobel mengatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman ponsel layar lipat terbaik ketika suatu saat nanti perangkat ini hadir di Indonesia.

“Kami akan terus melihat perkembangan dan mudah-mudahan kalau memang permintaannya banyak, Mi Fans (sebutan untuk penggemar Xiaomi) banyak, mudah-mudahan kita bisa melihat inovasi,” kata Calvin dikutip dari Antara, Kamis (26/10/23).

Baca Juga:Xiaomi 13T Ahlikan Mata Para Pencinta Fotografi, Karena Ini!Mengenal Elastografi Hati, Metode Pemeriksaan Tanpa Menimbulkan Rasa Sakit?

Xiaomi telah meluncurkan setidaknya tiga ponsel lipat dan belum ada satupun yang dirilis di Indonesia. Saat ini, ponsel lipat Xiaomi, termasuk MIX Fold 3, baru tersedia di China.

Menurut Calvin, ada banyak faktor yang menjadi alasan untuk memperkenalkan ponsel lipat di Indonesia, termasuk masalah produk, harga, dan konsumsi.

Selain itu, perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan purna jual juga sangat penting untuk ponsel layar lipat.

“Kita tunggu saja perkembangan teknologi selanjutnya,” kata Calvin.

Di Indonesia, Samsung dan OPPO secara rutin memperbarui ponsel layar lipat setiap tahun melalui lini Galaxy Z Fold, Galaxy Z Flip, dan Find N.

Selain ponsel layar lipat, pada kuartal terakhir tahun 2023, mereka meluncurkan ponsel flagship Xiaomi 13T yang menggunakan kamera hasil kolaborasi Xiaomi dengan Leica.

0 Komentar