5 Rekomendasi Laptop untuk Pelajar, Harga Murah Spek Mewah

Rekomendasi Laptop untuk Pelajar Harga Murah
Rekomendasi Laptop untuk Pelajar Harga Murah
0 Komentar

KURASI MEDIA – Laptop kini menjadi salah satu perangkat esensial bagi pelajar SMA atau mahasiswa di era modern. Selain digunakan untuk mengerjakan tugas sekolah atau kuliah, laptop untuk Pelajar juga menjadi alat penting untuk pembelajaran.

Selain untuk pembelajaran online, laptop untuk Pelajar bisa digunakan untuk hiburan seperti menonton film, berinteraksi dengan teman-teman, atau sekadar bermain game untuk hiburan.

Meskipun begitu, tidak semua pelajar memiliki anggaran besar untuk membeli laptop dengan spesifikasi tinggi atau merek terkenal. Untungnya, ada banyak laptop untuk Pelajar murah dengan spesifikasi yang memadai yang bisa menjadi pilihan di pasar, memenuhi kebutuhan pelajar dengan baik.

Baca Juga:Pengguna Wajib Tahu, Begini 6 Cara Mengatasi HP Kemasukan Air5 Rekomendasi Laptop untuk Coding Tahun 2023

Kamu harus memilih laptop dengan bijak agar tidak menyesal di kemudian hari. Jadi, mari kita lihat beberapa rekomendasi laptop murah yang sangat cocok untuk pelajar, yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Rekomendasi Laptop untuk Pelajar

  1. Acer Aspire 5 Slim A514-54

Acer Aspire 5 Slim adalah pilihan pertama kami. Laptop ini sangat sesuai untuk pelajar karena harganya yang terjangkau dan dilengkapi dengan RAM 8GB yang cukup untuk menjalankan aplikasi seperti Microsoft Office atau Google Suite dengan lancar. Meskipun menggunakan prosesor Intel Core i3, laptop ini tetap mampu menangani tugas-tugas belajar sehari-hari, dan memiliki SSD 512GB.

  1. Asus VivoBook A412DA

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 3 3250U, RAM 4GB yang dapat di-upgrade hingga 12GB, SSD 256GB, dan kartu grafis AMD Radeon Vega 3 Graphics. Dengan harga yang terjangkau, laptop ini mampu menjalankan aplikasi seperti Microsoft Word, PowerPoint, dan browsing internet dengan lancar.

  1. Lenovo IdeaPad Slim 3i

Lenovo IdeaPad Slim 3i adalah laptop lain yang cocok untuk pelajar. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-1115G4, RAM 4GB (dapat di-upgrade hingga 12GB), HDD 1TB yang luas, dan kartu grafis Intel UHD Graphics. Laptop ini cocok untuk aplikasi ringan seperti Microsoft Office dan browsing.

  1. Acer Aspire 3 A315-42

Acer Aspire 3 adalah pilihan berikutnya dengan spesifikasi minimalis yang mencukupi kebutuhan sehari-hari. Dengan prosesor AMD Ryzen 3 3200U, RAM 8GB, SSD 128GB, dan kartu grafis AMD Radeon Vega 3 Graphics, laptop ini mampu menjalankan tugas-tugas pelajar dengan baik.

0 Komentar