iPhone 15 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Daftar Harganya!

iPhone 15 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Daftar Harganya!
iPhone 15 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Daftar Harganya!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Erajaya Group, sebagai distributor produk Apple, mengumumkan bahwa iPhone seri 15 telah resmi diluncurkan di Indonesia.

Acara peluncuran berlangsung di 5 kota besar: Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar.

“Kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen Apple di Indonesia,” ujar Joy Wahyudi, CEO Erajaya Digital, dikutip dari Antara, Jumat (27/10/23).

Baca Juga:Kapan Ponsel Lipat Xiaomi Liris di Indonesia?Xiaomi 13T Ahlikan Mata Para Pencinta Fotografi, Karena Ini!

Dalam peluncuran di Jakarta, Erajaya Digital menawarkan paket misteri kepada 600 pengunjung pertama yang hadir.

Paket misteri tersebut berisi berbagai hadiah, mulai dari voucher hingga produk Apple lainnya.

Seri iPhone 15 memiliki empat model yang berbeda, yaitu iPhone 15 standar, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Setiap model menawarkan berbagai fitur hebat yang akan membuat pengguna terkesan.

iPhone 15 standar hadir dengan layar Super Retina XDR 6,1 inci. Sedangkan iPhone 15 Plus memiliki layar yang lebih besar yaitu 6,7 inci.

Kedua model ini dilengkapi dengan chip A17 Pro yang memberikan kinerja luar biasa dan kamera sistem Pro dengan tujuh lensa untuk hasil fotografi yang luar biasa.

Harga reguler iPhone 15 mulai dari Rp16,499 juta dan ada tiga pilihan kapasitas yaitu 128 GB, 256 GB dan 512 GB. Sedangkan iPhone 15 Plus dibanderol dengan harga Rp 18.499 juta dan juga memiliki tiga pilihan kapasitas yang sama.

Baca Juga:Mengenal Elastografi Hati, Metode Pemeriksaan Tanpa Menimbulkan Rasa Sakit?Dokter Spesialis Ungkap Pentingnya Deteksi Kanker Payudara Sejak Dini, Ini Alasannya!

Selain itu, ketersediaan warna menjadi pilihan yang menarik dengan pilihan warna merah muda, kuning, hijau, biru dan hitam.

iPhone 15 juga hadir dengan fitur Dynamic Island, kamera utama 48MP, dan konektivitas USB-C, semuanya dalam desain kaca unibody dan aluminium.

Tidak hanya itu, Apple juga meluncurkan dua model lainnya, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Kedua model ini memiliki layar Super Retina XDR, dengan iPhone 15 Pro berukuran 6,1 inci dan iPhone 15 Pro Max berukuran 6,7 inci.

Sama seperti model sebelumnya, keduanya dibekali dengan chip A17 Pro yang menawarkan performa terbaik serta sistem kamera Pro dengan tujuh lensa untuk fotografi profesional.

Harga iPhone 15 Pro dibanderol mulai dari Rp 20,999 juta dan ada tiga pilihan kapasitas yaitu 128 GB, 256 GB, 512 GB dan bahkan 1 TB.

0 Komentar