Thailand Lebih Dulu Punya Mitsubishi Xpander Hybrid dari pada Indonesia, Karena Alasan ini

Mitsubishi Xpander Hybrid
Mitsubishi Xpander Hybrid
0 Komentar

KURASI MEDIA – Mitsubishi Xpander Hybrid siap memulai debut globalnya, dan negara yang beruntung pertama kali mendapatkannya adalah Thailand. Ini mungkin mengejutkan, mengingat Xpander pertama kali lahir dan meraih kesuksesannya di Indonesia.

Namun, mengapa bukan Indonesia yang menjadi tuan rumah bagi peluncuran gemilang ini? Menurut Katsuo Nakamura, Executive Vice President Mitsubishi Motors Company (MMC), Thailand dipilih sebagai tujuan utama karena insentif besar yang diberikan pemerintah Thailand untuk kendaraan ramah lingkungan.

Dalam kata-katanya, “Di Thailand, pemerintah memberikan insentif besar untuk mobil hybrid, bahkan lebih besar dari pada di Indonesia. Ini membuat harga jual mobil hybrid sebanding dengan model mesin pembakaran dalam (Internal Combustion Engine).”

Baca Juga:5 Rekomendasi Laptop untuk Pelajar, Harga Murah Spek MewahPengguna Wajib Tahu, Begini 6 Cara Mengatasi HP Kemasukan Air

Insentif ini membuat harga jual mobil hybrid di Thailand menjadi sebanding dengan mobil bermesin pembakaran internal.

Namun, jangan khawatir, Indonesia! Meskipun Xpander Hybrid pertama kali berjalan di jalanan Thailand, MMC tidak melupakan akarnya.

Mereka sedang dalam tahap diskusi intensif dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor Mitsubishi di Indonesia.

Mereka tengah mempertimbangkan pasar dan kelayakan peluncuran Xpander Hybrid di Indonesia.

Jadi, meskipun Thailand menjadi negara pertama yang mengaspalkan Xpander Hybrid, Indonesia masih memiliki harapan besar untuk melihat Xpander Hybrid berkeliling di jalanan Tanah Air.

Informasi lebih lanjut mengenai kehadiran Xpander Hybrid di Indonesia dapat diperoleh melalui kunjungan ke dealer Mitsubishi terdekat.

0 Komentar