Ponsel Itel S23 Plus, Mewah atau Biasa Saja? Review Lengkap!

Ponsel Itel S23 Plus, Mewah atau Biasa Saja? Review Lengkap!
Ponsel Itel S23 Plus, Mewah atau Biasa Saja? Review Lengkap!
0 Komentar

Baterai berkapasitas 5000mAh memberikan performa sehari penuh dengan penggunaan yang cukup berat, bahkan bisa bertahan hingga 8 jam untuk pemakaian yang melibatkan game berat dan streaming video.

Fitur-Fitur Berlimpah

Ponsel ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang komprehensif, termasuk NFC, giroskop, dual flash, pemindai sidik jari, layar Always On, dan fitur Dynamic Ring.

Kekurangan dan Kendala

Namun, ada beberapa kekurangan yang patut diperhatikan. Performa gaming pada ponsel ini terasa kurang memuaskan, terutama saat digunakan untuk game seperti Mobile Legends, PUBG, dan Genshin Impact.

Terdapat penurunan frame yang signifikan, mengurangi kesenangan dalam bermain game.

Baca Juga:Zenfone 10, HP Keren Tanpa Bikin Kantong Jebol, Beneran? Cek Reviewnya di Sini5 Tahun Berlalu, iPhone XR Masih Jadi Bintang?

Kualitas foto terkadang tidak konsisten meskipun memiliki kamera belakang 50MP. Masalah dalam akurasi warna dan rentang dinamis menjadi kelemahan dalam kualitas foto.

Selain itu, pengisian daya yang hanya mendukung 18W, jauh tertinggal dari pesaing yang menawarkan pengisian daya lebih cepat.

Selain itu, penggunaan refresh rate 60Hz mungkin kurang memuaskan bagi pengguna yang terbiasa dengan refresh rate yang lebih tinggi.

Kemungkinan kurangnya pembaruan perangkat lunak di masa depan juga menjadi perhatian tersendiri.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Itel S23 Plus menonjol dalam hal desain, layar, kapasitas memori, stabilisasi video, dan daya tahan baterai.

Namun, terdapat beberapa kelemahan terutama terkait performa gaming, kualitas kamera, pengisian daya yang lambat, refresh rate, dan potensi kurangnya pembaruan perangkat lunak di masa mendatang.

Kesimpulannya, ponsel ini mungkin lebih cocok untuk kebutuhan sehari-hari seperti penggunaan sosial media dan menonton, namun tidak ideal untuk pengguna yang gemar bermain game.

0 Komentar