Ini Koleksi Mobil Mewah Lionel Messi Peraih 8 Kali Ballon d’Or

mobil mewah Lionel Messi
mobil mewah Lionel Messi
0 Komentar

KURASI MEDIA- Mobil Mewah Lionel Messi. Messi menjadi topik perbincangan yang hangat setelah berhasil mendapatkan Ballon d’Or sebanyak 8 kali. Ketika kontraknya berakhir di PSG (Prancis). Pemain yang juga merupakan kapten timnas Argentina dan juara Piala Dunia 2022 ini memilih melanjutkan kariernya di Liga Amerika Serikat.

Sebagai seorang pemain yang dianggap sebagai yang terbaik di dunia, Lionel Messi juga dikenal sebagai salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia. Selain prestasinya di lapangan hijau, Messi memiliki hobi mengoleksi mobil-mobil mewah yang mengesankan. Berikut adalah daftar mobil-mobil mewah yang dimiliki oleh Messi:

  • Pagani Zonda

Pagani Zonda adalah mobil dengan reputasi yang sangat tinggi di dunia mobil eksotis. Messi disebut membeli Pagani Zonda Tricolore dengan harga sekitar 1,5 juta euro atau sekitar Rp25 miliar. Mobil ini dilengkapi dengan mesin V12 7,3 liter yang mampu menghasilkan daya sebesar 661 hp dan torsi sebesar 780 Nm pada 4.000 rpm. Pagani Zonda mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km per jam dalam waktu hanya 3,4 detik dan mencapai kecepatan maksimal sekitar 350 km per jam.

Baca Juga:Kok Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tanpa Undang Teman? Begini Caranya CuySinopsis Film Child’s Play, Kisah Boneka Menyeramkan yang Dirasuki Roh Jahat

  • Mercedes-Benz SLS AMG

Messi juga memiliki Mercedes SLS AMG yang dilengkapi dengan pintu gullwing dan memiliki harga sekitar Rp5 miliar. Mobil ini menggunakan mesin V8 DOHC berkapasitas 6.200 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 563 hp. Mobil ini mampu mencapai kecepatan 0-100 km per jam dalam waktu 3,8 detik.

  • Maserati GranTurismo S

Maserati GranTurismo S adalah salah satu pilihan mobil mewah Messi lainnya. Mobil ini memiliki mesin V8 berkapasitas 4.700 cc yang menghasilkan torsi sebesar 520 Nm pada 4.750 rpm, dan mencapai kecepatan tertinggi sekitar 303 km per jam. Harganya diperkirakan sekitar Rp4 miliar.

  • Audi R8 Spyder

Audi R8 Spyder juga masuk dalam daftar mobil yang dimiliki oleh Messi. Selain itu, Messi juga memiliki mobil lain dari merek Jerman ini, termasuk Q8 dan A7, seperti yang dilaporkan oleh Life Style Asia.

  • Ferrari F430 Spider

Mobil mewah Lionel Messi juga memiliki Ferrari F430 Spider yang dilengkapi dengan mesin V8 4.300 cc naturally-aspirated yang menghasilkan hingga 503 tenaga kuda dan torsi sebesar 469 Nm.

0 Komentar