Ngiler Pengen Ponsel Baru? Ini Rekomendasi Samsung Rp 3 Jutaan Terbaik 2023

Ngiler Pengen Ponsel Baru? Ini Rekomendasi Samsung Rp 3 Jutaan Terbaik 2023
Ngiler Pengen Ponsel Baru? Ini Rekomendasi Samsung Rp 3 Jutaan Terbaik 2023
0 Komentar

KURASI MEDIA – Pernahkah kamu berpikir bahwa memiliki ponsel pintar yang keren dan andal nggak harus bikin kantong jebol? Yep, di tengah laju perkembangan teknologi, turut hadir smartphone Samsung Rp 3 Jutaan terbaik 2023.

Seri Galaxy A dan M-nya bakal bikin mata kamu melek dengan segudang fitur unggulan dan performa mumpuni.

Tak perlu khawatir dengan anggaran! Di tahun 2023, Samsung memanjakan para pencinta teknologi dengan deretan ponsel andal di kisaran harga 3 jutaan rupiah.

Baca Juga:Eksklusif! Review Tecno CAMON 20 Mr DoodleDeretan HP Xiaomi & POCO RAM 8GB Termurah! Apa Saja?

Buat kamu yang menginginkan ponsel kelas menengah dengan spesifikasi mumpuni, seri Galaxy A dan M siap jadi jawaranya. Apanya sih yang bikin mereka jadi andalan di segmen ini? Yuk, kita kupas tuntas!

Berikut deretan Samsung Rp 3 Jutaan terbaik di 2023 yang kami rangkum dari tayangan YouTube Pricebook pada Rabu, 1 November 2023.

Seri Galaxy A: Keunggulan Kamera dan Performa

Seri Galaxy A menonjol dengan peningkatan kualitas kamera dan performa yang memukau. Beberapa model dalam seri ini memiliki kamera utama berkekuatan 64 megapiksel dan bahkan ada yang dilengkapi dengan empat kamera belakang.

Samsung juga menawarkan Galaxy A dengan kelebihan baterai besar yang cocok digunakan sehari-hari. Selain itu, ponsel ini mendukung teknologi 5G, layar Super AMOLED, dan kapasitas RAM hingga 8GB.

Samsung Galaxy A23 5G: Performa Unggul

Salah satu contoh unggulan adalah Samsung Galaxy A23 5G yang menggunakan chipset Snapdragon 695. Ponsel ini menawarkan performa multitasking yang impresif dan mampu menjalankan game tanpa hambatan.

Dengan skor benchmark Antutu mencapai 399.000 poin, ponsel ini berhasil mengungguli Redmi Note 12 5G.

Kualitas kamera pada Galaxy A23 5G juga menonjol, memberikan hasil yang jernih dan warna yang pas, baik dalam kondisi pencahayaan terang maupun gelap.

Baca Juga:Cara Diet Tanpa Kelaparan, Menurunkan Berat Badan dengan Makanan Nikmat!Musim Panas? Santai, Ini Tips Menjaga Kesehatan Kulit agar Makin Glowing dan Kenyal!

Samsung Galaxy A335G: Peningkatan Desain dan Fitur

Pada Maret 2023, Samsung meluncurkan Galaxy A335G yang membawa sejumlah peningkatan dari pendahulunya.

Desainnya menggunakan material matte yang tidak meninggalkan bekas sidik jari, menjadikan bodi ponsel terlihat bersih dan rapi.

Layar ponsel ini dirancang untuk memberikan kenyamanan lebih baik saat menonton film atau video di bawah sinar matahari.

0 Komentar