Amazfit Balance Jam Tangan Canggih Dilengkapi Al, Segini Harganya!

Amazfit Balance Jam Tangan Canggih Dilengkapi Al, Segini Harganya!
Amazfit Balance Jam Tangan Canggih Dilengkapi Al, Segini Harganya!
0 Komentar

KURASI MEDIA – Zepp Health Corporation  merek perangkat pintar dan produk teknologi kesehatan, mengumumkan peluncuran Amazfit Balance untuk membantu pengguna mencapai keseimbangan terbaik antara kehidupan, pekerjaan, dan kebugaran.

Amazfit Balance mengambil alih lini smartwatch Amazfit GTR dan GTS, dengan membangun teknologi dan fitur canggih yang telah membuat model-model ini populer di kalangan banyak pengguna di komunitas pengguna global dan diperkuat oleh ekosistem AI yang berkembang dari Zepp Health untuk menjadi pemimpin baru dalam lini produk Amazfit Lifestyle.

Zepp Health telah mengembangkan Amazfit Balance dengan fokus pada kesehatan holistik dan mengintegrasikan fitur-fitur yang membantu memperdalam pemahaman tentang tubuh, kesehatan, dan pikiran.

Baca Juga:Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Siap Meluncur di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya Sekarang!Ternyata Teknologi Al Bisa Kembangkan UMKM di Indonesia, Ini Kata Ahlinya!

Selain mengintegrasikan sensor optik biometrik LED ganda dan PPG 8PD BioTracker™ 5.0, Amazfit Balance juga memperkenalkan fungsi penting lainnya, yaitu penilaian indikator pemulihan mental.

Di antaranya adalah fitur baru “Readiness”, yang memberikan skor setiap pagi sehingga pengguna dapat memahami bagaimana metrik tidur tertentu dapat memengaruhi kondisi mental dan fisik mereka saat mereka mencari
keseimbangan optimal antara aktivitas dan pemulihan.

Pengguna juga dapat memperluas pemahaman mereka tentang Kesiapan dengan melihat wawasan Kesiapan, yang dihasilkan dari Basis Pengetahuan yang dikembangkan oleh tim ahli, termasuk Dr.Lisa Meltzer merupakan seorang psikolog klinis berlisensi yang bersertifikat dalam bidang Pengobatan Tidur Perilaku oleh American Board of Sleep Medicine.

Beliau memiliki lebih dari 22 tahun pengalaman mengajar dan penelitian klinis di bidang kedokteran tidur, memberikan solusi kesehatan tidur untuk individu, perusahaan, dan rumah sakit.

Wawasan ini dapat diakses melalui langganan Zepp Aura – layanan istirahat dan kesehatan bertenaga AI dari Zepp Health yang menawarkan suara untuk tidur, istirahat, meditasi, dan banyak lagi.

Teknologi ini secara cerdas menyesuaikan suara yang diputar berdasarkan pembacaan data biometrik yang diambil oleh pengguna jam tangan pintar Amazfit.

Zepp Aura juga menyediakan laporan tidur yang terperinci dengan panduan ahli bersama dengan AI Sleep Assistant yang beroperasi mirip dengan fitur Zepp Coach™ AI Chat yang baru-baru ini diperkenalkan dan juga akan tersedia untuk pengguna Amazfit Balance di wilayah tertentu untuk dicoba selama masa uji coba gratis.

0 Komentar