Amazfit Balance Jam Tangan Canggih Dilengkapi Al, Segini Harganya!

Amazfit Balance Jam Tangan Canggih Dilengkapi Al, Segini Harganya!
Amazfit Balance Jam Tangan Canggih Dilengkapi Al, Segini Harganya!
0 Komentar

Dengan pemodelan bahasa yang dapat diperluas (LLM) yang diimplementasikan, chatbot ini mengenali bahasa alami pengguna dan memberikan jawaban terperinci atas pertanyaan mereka dalam bahasa yang mudah dipahami, di mana Zepp Aura AI Wellness Coach berfokus pada pertanyaan yang berkaitan dengan istirahat dan kesehatan dan Zepp AI Fitness Coach ™ berfokus pada olahraga dan kebugaran.

Amazfit Balance juga memperkenalkan dimensi tambahan dalam melacak data kesehatan dengan fitur Pengukuran Komposisi Tubuh yang baru, yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah mengukur persentase lemak tubuh, otot rangka, massa otot, air, massa tulang, protein, indeks massa tubuh, dan indeks massa basal serta metabolisme pergelangan tangan mereka.

Saat jam tangan pintar dikenakan di pergelangan tangan, data dikumpulkan berdasarkan tubuh bagian atas pengguna.

Baca Juga:Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Siap Meluncur di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya Sekarang!Ternyata Teknologi Al Bisa Kembangkan UMKM di Indonesia, Ini Kata Ahlinya!

Namun, ketika dikombinasikan dengan Amazfit Mat1 Body Composition Analyzer, yang mengukur metrik serupa di tubuh bagian bawah, pengguna Amazfit Balance akan dapat memahami komposisi tubuh mereka secara keseluruhan dengan lebih akurat.

Amazfit Balance kini telah tersedia di situs resmi Amazfit dan di toko-toko resmi Amazfit dengan harga mulai dari Rp3.899.000.

0 Komentar