Mibro T2, Smartwatch Elegan dan Stylish untuk Generasi Muda

Mibro T2, Smartwatch Elegan dan Stylish untuk Generasi Muda
Mibro T2, Smartwatch Elegan dan Stylish untuk Generasi Muda / sumber : mibro indonesia
0 Komentar

KURASI MEDIA – Zhenshi Technology, melalui merek smartwatch terkenalnya, Mibro, telah memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia, Mibro T2.

Smartwatch ini tidak hanya mengutamakan gaya hidup, tetapi juga memperhatikan pentingnya hidup sehat.

Spesifikasi Smartwatch Mibro T2

Dengan desainnya yang simpel dan elegan, T2 menampilkan layar AMOLED 1,75 inci dengan resolusi 390 x 450 piksel, pinggiran melengkung, bezel tipis, dan crown di sampingnya.

Baca Juga:Inilah Makna di Balik Emoji Rasengan yang Sedang Viral di FB dan TikTok!5 Platform Poster Disney Pixar AI yang Lagi Hits di Medsos!

Dengan dimensi 50.95 x 36.67 x 11.3mm dan berat 48 gram (tergantung strap), Mibro T2 hadir dengan pilihan strap berbahan kulit atau silikon, serta dua pilihan warna bodi, biru tua dan emas muda.

Fitur unggulan smartwatch ini meliputi pemantauan detak jantung 24/7, pemantauan oksigen darah, tingkat stres, dan kualitas tidur.

Selain itu, smartwatch ini dilengkapi dengan sensor gerak 6-axis, GPS, dan dukungan NFC.

Dengan 105 mode olahraga, mulai dari lari, bersepeda, hingga berenang, dan rating tahan air hingga 2ATM, Mibro T2 sangat cocok untuk para penggemar olahraga.

Fungsionalitas panggilan Bluetooth juga membuat pengguna dapat membuat dan menerima panggilan langsung dari pergelangan tangan mereka.

Smartwatch ini memiliki baterai berkapasitas 300mAh yang mampu bertahan hingga 10 hari dalam penggunaan normal.

Bagi yang tertarik memiliki smartwatch ini, produk tersebut dijual dengan harga Rp1.200.000 dan dapat ditemukan di official store Mibro Indonesia di platform e-commerce terkemuka seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Baca Juga:Daftar Smartphone Rilis November 2023Huawei Nova 11 SE Hadir dengan Kamera 108 MP, Mampukah Bersaing dengan iPhone 15?

Jangan lupa, Mibro juga merilis varian lebih canggihnya, Mibro GS Pro, bagi mereka yang menginginkan fitur ekstra dan pengalaman penggunaan yang lebih tinggi.

0 Komentar