Satu Tim dengan Sang Adik, Marc Marquez Sudah Tak Sabar Hadapi MotoGP Musim Depan

Satu Tim dengan Sang Adik, Marc Marquez Sudah Tak Sabar Hadapi MotoGP Musim Depan
Satu Tim dengan Sang Adik, Marc Marquez Sudah Tak Sabar Hadapi MotoGP Musim Depan
0 Komentar

KURASI MEDIA – Pembalap Marc Marquez mengaku sudah tidak sabar untuk bersaing dan bekerja sama dengan sang adik, Alex Marquez, di tim Gresini Racing pada MotoGP musim 2024.

Baby Alien mengungkapkan tahun depan akan menjadi tantangan yang sangat menarik bersaing dengan produksi terbaik dan tim balap lain, terutama dengan dan melawan adiknya sendiri.

Lebih lanjut, juara dunia delapan kali tersebut mengaku siap menutup sisa musim 2023 dengan performa terbaiknya.

Baca Juga:Syuting Serial ‘Gadis Kretek’, Arya Saloka Sebut Sulit Lepas Karakter Aldebaran Pada DirinyaUsai Konser di Jakarta, JO1 Senang Bertemu Pertama Kali dengan JAM Indonesia 

Sebelumnya, Marc Marquez mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan tim pabrikan Honda (HRC), tim yang sudah bersamanya setidaknya selama 11 tahun.

Dia mengungkapkan bahwa keputusan ini sangat sulit baginya karena hubungan baik yang sudah terjalin begitu lama.

Marc Marquez mengatakan bahwa keputusan untuk meninggalkan Honda menuju Gresini Racing adalah upayanya untuk meninggalkan zona nyaman dan bangkit dari keterpurukan untuk kembali menikmati balapan.

“Saya tidak menikmatinya, jadi saya membuat perubahan untuk menikmati balapan saya lagi, karena jika tidak, tidak ada gunanya melanjutkan balapan dan melanjutkan karier saya, yang saya inginkan adalah lebih banyak balapan dalam karir saya,” katanya.

Marqeuz mengatakan targetnya itu adalah mencoba menikmatinya lagi. Jadi untuk alasan itu, ia memilih tim Gresini karena ini adalah keluarga besar yang punya motor terbaik di grid dan adiknya juga ada di sana.

Tercatat bersama Honda, Marquez telah menjadi juara dunia pada 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, dan 2019.

Setelah mengalami cedera lengan di Sirkuit Jerez Spanyol pada tahun 2020 lalu, performa Marquez masih belum stabil karena harus berkutat dengan cedera.

Sejak Oktober tahun lalu, Marquez tak pernah mencicipi podium hingga akhirnya meraih podium pertamanya musim ini di MotoGP Jepang.

0 Komentar