Syuting Serial ‘Gadis Kretek’, Arya Saloka Sebut Sulit Lepas Karakter Aldebaran Pada Dirinya

Syuting Serial 'Gadis Kretek', Arya Saloka Sebut Sulit Lepas Karakter Aldebaran Pada Dirinya
Syuting Serial 'Gadis Kretek', Arya Saloka Sebut Sulit Lepas Karakter Aldebaran Pada Dirinya
0 Komentar

KURASI MEDIA – Aktor Arya Saloka yang memerankan tokoh Lebas dalam serial ‘Gadis Kretek’ mengaku sulit berpisah dengan tokoh Aldebaran dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang telah bersamanya selama dua tahun.

Ia menyebutkan dasarnya dirinya sudah terikat dengan tokoh nama aldebaran.

Dia mengungkapkan bahwa dia bahkan mengambil pelajaran akting dengan Rukman Rosadi sebagai pelatih akting untuk para pemain ‘Gadis Kretek’.

Ia mengatakan bahwa ia harus menerapkan pengetahuan ini untuk menciptakan visi baru, khususnya pada mata karakter Lebas.

Baca Juga:Usai Konser di Jakarta, JO1 Senang Bertemu Pertama Kali dengan JAM Indonesia Amazfit Balance Jam Tangan Canggih Dilengkapi Al, Segini Harganya!

Jadi, bagi Arya, tantangan terbesar selama syuting serial ‘Gadis Kretek’ adalah menanggalkan karakter Aldebaran dan memerankan karakter baru dalam dirinya.
Bahkan saat menyaksikan hasil pertandingannya, Arya mengaku sempat merasa gugup dan khawatir masih terbawa karakter Aldebaran.
“Akhirnya, saya disemangati oleh Ms.Dian. Dia bilang ‘Tidak apa-apa, jangan khawatir’,” kata Arya.

Dalam kesempatan yang sama, aktris Dian Sastrowardoyo, pemeran Dasiyah dalam serial ‘Gadis Kretek’, mengatakan bahwa Arya sudah berhasil lepas dari karakter Aldebaran.

Dian mengatakan bahwa Lebas yang dilakukan Arya sukses.

Serial ‘Gadis Kretek’ tayang perdana di Busan International Film Festival ke-28 di Korea Selatan dan dirilis secara eksklusif di platform streaming Netflix pada 2 November 2023.

Film ini bercerita tentang perjalanan cinta dan kasih dari seorang pengrajin yang berbakat.

Penemuan jati dirinya dimulai ketika ia menantang tradisi industri tembakau kretek di Indonesia pada tahun 1960-an.

0 Komentar