Usai Konser di Jakarta, JO1 Senang Bertemu Pertama Kali dengan JAM Indonesia 

Usai Konser di Jakarta, JO1 Senang Bertemu Pertama Kali dengan JAM Indonesia 
Usai Konser di Jakarta, JO1 Senang Bertemu Pertama Kali dengan JAM Indonesia 
0 Komentar

KURASI MEDIA – JO1 mengunggah video di halaman Instagram Story resmi yang berisi ucapan terima kasih kepada fansnya sudah menontonnya.

Serangkaian foto grup dan foto individu dari beberapa anggota staf yang mengenakan pakaian di konser juga diposting di situs jejaring sosial dengan keterangan.

Ini adalah pertama kalinya JO1, grup yang berpartisipasi dalam kompetisi “Produce 101 Japan”, bertemu langsung dengan para penggemar atau yang biasa disingkat JAM.

Baca Juga:Amazfit Balance Jam Tangan Canggih Dilengkapi Al, Segini Harganya!Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Siap Meluncur di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya Sekarang!

Sebelumnya, JO1 hanya dapat menyapa JAM di dalam negeri secara online bertepatan dengan pemutaran terbatas film dokumenter pertama grup yang berjudul “JO1 THE MOVIE -Go To The TOP-” di bioskop pada tanggal 11 Desember 2022.

Lambaian tangan kepada para penggemar JO1 dan menikmati beragam gerakan dari staf idola seperti hadiah untuk JAM yang akan dimulai pada bulan November.

Tidak ada pagar besi atau pembatas yang menghalangi mereka untuk melihat ke-11 karyawan JO1.

Konser dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, diawali dengan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” yang dinyanyikan oleh para penggemar.

Kesebelas anggota JO1, yaitu Yonashiro Sho, Kawashiri Ren, Sato Keigo, Shiraiwa Ruki, Kono Junki, Kawanishi Takumi, Ohira Shosei, Kimata Syoya, Kino Sukai, Tsurubo Shion dan Mamehara Issei, tampil selama kurang lebih dua jam.

Mereka membawakan lagu-lagu seperti dalam “BEYOND THE DARK SETLIST PLAYLIST” di salah satu platform streaming musik, yang juga diunggah ke halaman media sosial grup beberapa waktu lalu.

Lagu-lagu yang dibawakan antara lain adalah karya-karya baru mereka seperti “Venus”, “NEWSmile”, “Eyes on Me”, kolaborasi terbaru mereka dengan DJ dan produser musik asal Belanda-Maroko, R3HAB, lalu “RadioVision” dan “Gradation” yang merupakan lagu tema dari film Hiroiwa Ruki, “When dawn comes, I’ll be the first to see you”.

Baca Juga:Ternyata Teknologi Al Bisa Kembangkan UMKM di Indonesia, Ini Kata Ahlinya!Pengamat Ungkap Harga BBM Nonsubsidi Turun Dinilai Tepat, Ini Alasannya!

Yang mengejutkan, JO1 juga membawakan “Bokura no Kisetsu” atau “Our Season”, sebuah lagu dari singel kelima mereka “WANDERING” selama konser.

Mereka sebelumnya tidak memasukkan lagu ini ke dalam daftar lagu, atau “Dreaming Night”, lagu tema drama Jepang “Love Phantom”, yang juga ditayangkan pada malam itu.

0 Komentar