Review Infinix Zero 30, Harga Murah Kualitas Sultan

0 Komentar

Bagi mereka yang gemar vlogging atau fotografi, Infinix Zero 30 5G dapat menjadi sahabat sehari-hari yang ideal. Fitur andalan dari perangkat ini adalah kamera belakang 108MP (dilengkapi OIS dan PDAF), kamera ultrawide 13MP dengan sudut pandang 120 derajat, dan kamera pendukung 2MP.

Sementara itu, kamera depan 50MP ultra night menjadi andalan untuk swafoto. Menariknya, baik kamera belakang maupun depan sudah mampu merekam video hingga resolusi 4K@60fps dengan tambahan fitur Movie Filter.

Untuk memastikan semua aktivitas berjalan lancar sepanjang hari, Infinix Zero 30 5G dilengkapi dengan baterai 5000mAh yang tahan lama, didukung oleh fast charging 68W. Pengisian daya ini mampu mengisi baterai hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Baca Juga:Tips Fotografi Menggunakan Handphone dengan Hasil TerbaikCara Mudah Dapatkan Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Google

Selain itu, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 13 dan memiliki fitur tambahan seperti dual speaker stereo (Hi-Res dan DTS), NFC multifungsi, dan Wi-Fi 6.

Jika Anda semakin tertarik setelah mengetahui keunggulan dari Infinix Zero 30 5G, seri ini akan tersedia mulai tanggal 10 November 2023 dengan harga promo Rp4,09 jutaan. Anda dapat membelinya di toko resmi Infinix. Jangan lewatkan kesempatan ini!

0 Komentar