Omesh Lelang Motor untuk Bantu Palestina, Ini Fakta Royal Enfield Classic 500

Omesh Lelang Royal Enfield untuk Bantu Palestina, Cek di Sini Fakta tentang Royal Enfield Omesh!
Omesh Lelang Royal Enfield untuk Bantu Palestina, Cek di Sini Fakta tentang Royal Enfield Omesh!
0 Komentar

KURASI MEDIA- Ananda Omesh, seorang aktor dan presenter, bersama dengan istrinya, Dian Ayu Lestari, telah menemukan cara unik untuk memberikan sumbangan kepada masyarakat Palestina. Mereka memutuskan untuk melelang motor Royal Enfield Classic 500 “Pegasus” Limited Edition, yang merupakan salah satu koleksi favorit mereka.

Mereka mengumumkan lelang motor ini melalui unggahan di akun Instagram Omesh pada tanggal 4 November 2023. Proses lelang telah dibuka sejak unggahan tersebut diposting di Instagram dan akan berlangsung hingga Selasa, 7 November 2023. Semua orang dapat berpartisipasi dalam lelang ini dengan mengirimkan penawaran melalui kolom komentar pada unggahan Omesh, yang saat ini berusia 37 tahun.

Omesh menjelaskan bahwa lelang dimulai dari harga beli awal mereka, yaitu sebesar Rp 109.900.000, dan penawaran harus dalam kelipatan sebesar 5 juta rupiah. Lelang akan ditutup pada pukul 20.00 WIB pada tanggal 7 November 2023.

Baca Juga:Cara Mengatur Uang bagi Generasi Sandwich, Dijamin Sejahtera!Vivo Kembangkan OS Sendiri, Ini Fitur Vivo BlueOS dan Tanggal Rilisnya

Motif Omesh untuk melelang motor Royal Enfield ini adalah karena motor klasik tersebut hanya ada 40 unit di Indonesia, sedangkan jumlahnya di seluruh dunia hanya mencapai 1.000 unit. Motor ini adalah versi terbatas “Pegasus” yang diproduksi pada tahun 2018 dan memiliki kilometer rendah, yaitu sekitar 100 kilometer lebih.

Omesh juga menjelaskan bahwa jika penawar tertinggi tidak dapat dihubungi setelah lelang ditutup, maka pemenangnya akan diberikan kepada penawar tertinggi kedua dan seterusnya.

Mereka menjalankan lelang ini sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Palestina, yang saat ini sedang mengalami tragedi kemanusiaan akibat serangan oleh Zionis Israel di Gaza. Semua hasil penjualan motor ini akan disumbangkan sepenuhnya untuk membantu saudara-saudara mereka di Palestina.

Omesh berharap bahwa motor Royal Enfield yang mereka lelang dapat memberikan manfaat bagi pemenangnya, dan ia berdoa agar situasi di Palestina segera membaik dan mereka dapat meraih kemerdekaan sebagai bangsa yang berdaulat.

Beberapa Fakta Tentang Royal Enfield

-Debut di Pasar Indonesia pada Tahun 2018
Royal Enfield Classic 500 Pegasus pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia pada November 2018.

-Harga Awalnya di Kisaran 100 Jutaan Rupiah
Motor ini dijual dengan harga sekitar Rp 109,9 juta dan dapat dipilih dalam dua pilihan warna, yaitu Service Brown dan Olive Drab Green.

0 Komentar