Bocoran Spesifikasi Redmi 13C yang Beredar di Internet

Bocoran Spesifikasi Redmi 13C yang Beredar di Internet
Bocoran Spesifikasi Redmi 13C yang Beredar di Internet
0 Komentar

KURASI MEDIA – Sebelumnya, Redmi 12C hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru. Namun, seri penerusnya, Redmi 13C, diperkirakan akan memiliki tiga pilihan warna, termasuk hitam, biru, dan hijau muda.

Informasi ini diungkapkan oleh Xiaomi Nigeria melalui akun resmi mereka.

Berita ini menyebutkan bahwa Redmi 13C akan datang dengan layar yang lebih lebar, peningkatan pada sektor kamera, dan ragam warna yang lebih segar.

Spesifikasi Redmi 13C

Lebih lanjut, bocoran juga memperlihatkan gambar panel depan dan belakang perangkat tersebut.

Baca Juga:Poco C65 Resmi Diluncurkan Secara Global, Pakai Chip Helio G85Samsung Galaxy S24 Series Bakal Meluncur Awal Tahun 2024? Ini Bocorannya

Dari sisi depan, tampaknya smartphone ini memiliki dagu yang cukup tebal serta bezel dahi yang cukup lebar, dengan notch berbentuk tetesan air untuk kamera.

Sementara dari gambar panel belakang, tampak bahwa 13C akan tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu hitam, biru, hijau muda, dan varian biru muda yang mirip dengan warna salju badai putih yang ditemukan pada Poco F5.

Sebuah video bocor baru-baru ini mengungkapkan bahwa 13C akan membawa layar IPS seluas 6,59 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate hingga 90Hz.

Ia memiliki bezel yang cukup mencolok di seluruh sisinya dan notch tetesan air di bagian depan.

Di bagian belakang, ponsel ini menggunakan bahan plastik dan hadir dalam varian warna hijau, biru, dan hitam yang mengilap.

Rumor yang beredar mengindikasikan bahwa Redmi 13C akan dibekali dengan kamera 50 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan lensa ultrawide 8 megapiksel. Prosesor yang digunakan adalah MediaTek Helio G85.

Redmi 13C akan menjalankan sistem operasi MIUI berbasis Android 13.

Untuk mendukung penggunaan yang lebih lama, perangkat ini akan memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian daya hingga 18W melalui port USB-C.

0 Komentar