Brisia Jodie Sebut Panik Saat Dipilih Jadi Artis Pembuka Konser Air Supply

Brisia Jodie Sebut Panik Saat Dipilih Jadi Artis Pembuka Konser Air Supply
Brisia Jodie Sebut Panik Saat Dipilih Jadi Artis Pembuka Konser Air Supply
0 Komentar

KURASI MEDIA – Penyanyi Brisia Jodie mengaku sempat panik saat diminta tampil sebagai pembuka konser tunggal duo rock legendaris Air Supply di Indonesia.

Rupanya ini merupakan kali pertama Jodie tampil di konser musisi internasional sehingga membuatnya takut.

Selain itu, Air Supply juga merupakan duo ternama yang sudah dikenal di berbagai belahan dunia.

Baca Juga:OPPO Hadirkan Smartphone Lipat Seri Find N3 dengan Terobosan Kamera Flagship, Ini Kelebihannya!Jelang Natal dan Tahun Baru, KAI Sudah Buka Penjualan Tiket Liburan Harga Mulai dari Segini!

“Jujur saya panik, karena ini pertama kalinya saya membuka konser dengan musisi luar negeri, apalagi grup ini sangat legendaris,” katanya Jodie

“Hidup itu tidak pernah tenang, selalu ada tantangan,” tambahnya.

Meski demikian, pelantun “Cinta Kau Di Mana” ini mengaku sangat senang dan berterima kasih atas tawaran M Entertainment.

Selain menambah pengalaman bermusik, Jodie mengatakan bahwa keluarganya merupakan penggemar berat Air Supply, yang membuatnya semakin bersemangat untuk tampil.

Bahkan ia mulai berlatih menyanyi dan menari lagi setelah sekian lama tidak tampil untuk memberikan penampilan terbaiknya di konser Air Supply di Solo, Jawa Tengah pada 1 Desember mendatang.

Selain itu, Jodie juga mengatakan bahwa ia akan membawakan lagu-lagu baru yang biasanya ia bawakan dengan aransemen balada, yang akan dikemas ulang dengan konsep yang lebih segar dan masih dirahasiakan.

Konser Air Supply yang bertajuk “The Lost In Love Experience” ini akan diselenggarakan di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan kapasitas 6.000 penonton.

Brisia Jodie sebagai penampil pembuka diperkirakan akan membawakan total 5 lagu andalannya.

0 Komentar