Eva Manurung dan Jordan Ali Berpacaran, Usianya Beda 23 Tahun

Eva Manurung dan Jordan Ali
Eva Manurung dan Jordan Ali
0 Komentar

KURASI MEDIA- Eva Manurung dan Jordan Ali. Eva Manurung, yang dikenal sebagai ibu dari musisi terkenal Virgoun Last Child, telah menarik perhatian publik akhir-akhir ini karena hubungan asmara yang ia jalani dengan pesinetron bernama Jordan Ali. Hubungan mereka menjadi sorotan karena perbedaan usia yang mencapai 23 tahun antara Eva Manurung dan Jordan Ali.

Eva Manurung bahkan telah memikirkan rencana untuk mengikuti keyakinan agama Jordan Ali sebagai tanda cinta mereka. Meskipun begitu, Eva memutuskan untuk tidak terburu-buru dan saat ini lebih fokus pada menjalin hubungan mereka agar dapat bertahan dalam jangka panjang. Dalam sebuah podcast bersama Melaney Ricardo, Eva menjelaskan, “Sebenarnya, agama kami bukanlah masalah. Namun, jika dia (Jordan) mengatakan, ‘Jika misalnya kamu ingin menjadi seorang Muslim, aku akan berbicara dengan ibuku’, dan aku akan berbicara dengan Virgoun meskipun mereka mungkin tidak menerimanya. Jordan berkata bahwa kita tidak boleh berbeda agama, dan aku mengatakan, mari kita lihat saja perkembangannya.”

Tidak sedikit yang mengkritik Jordan Ali, menuduhnya sebagai sosialita yang mencari popularitas dengan hubungannya bersama Eva Manurung. Ketika Jordan Ali hadir bersama Eva Manurung dalam podcast Melaney Ricardo, ia membantah tudingan tersebut. Jordan Ali menjelaskan, “Kalau dikatakan sebagai sosialita, sebenarnya tidak ya, kak (Melaney Ricardo). Aku sudah lama mengenal Mami Eva. Ketika ada kasus dengan anaknya (Virgoun), dia selalu mengajak aku untuk berbicara di depan wartawan. Aku mencoba menghindari itu karena aku tidak ingin mencari sensasi, terutama karena kita tidak tahu bagaimana reaksi netizen.”

Baca Juga:Mantan Pemain AS Roma Radja Nainggolan Akan Jadi Brand Ambassador dan Memeriahkan Piala Dunia U-17Manfaat Cengkeh untuk Kesehatan Tubuh yang Mampu Meningkatkan Kesehatan Jantung, Simak di Sini

Ketika ditanya apakah mereka berpacaran, Jordan Ali tidak memberikan jawaban yang pasti. Namun, ia mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman dengan Eva Manurung saat ini.

Jordan Ali adalah seorang pria kelahiran tahun 1992 yang berkarier di dunia hiburan. Ia telah berperan dalam beberapa FTV dan sinetron televisi, serta tampil dalam video klip lagu dangdut “Kecanduan Cinta” oleh Sherly Mey. Jordan juga memiliki pengalaman sebagai model iklan dan pernah menjadi pembawa acara dalam acara Makan Receh di TRANS 7.

0 Komentar