Seru Abis! Blade Versi MCU Bakal Bikin Pecinta Film Tergila-gila dengan Rating R

Seru Abis! Blade Versi MCU Bakal Bikin Pecinta Film Tergila-gila dengan Rating R
Sutradara film reboot Blade yang masih dalam ranah Marvel Cinematic Universe (MCU) dan dibintangi oleh Mahershala Ali, telah memastikan bahwa film ini akan mendapatkan rating R atau dewasa.
0 Komentar

KURASI MEDIA – Sutradara film reboot Blade yang masih dalam ranah Marvel Cinematic Universe (MCU) dan dibintangi oleh Mahershala Ali, telah memastikan bahwa film ini akan mendapatkan rating R atau dewasa.

“Diberi rating R itu sangat penting,” ungkap Yann Demange dalam wawancara dengan Deadline yang dirilis pada Senin (6/11).

Blade, film reboot dari versi tahun 1998 sebelum era MCU, diproduksi oleh New Line Cinema dan mendapatkan rating R. Film ini melibatkan tiga saga dan berakhir pada tahun 2004.

Baca Juga:Dior Putus Kontrak dengan Bella Hadid, Begini Perjalanan Awal KariernyaRahasia Sukses Jualan di Shopee Terbongkar! Meningkatkan Penjualan dalam Hitungan Detik dengan 5 Trik Ampuh!

Karakter pemburu vampir tersebut kembali ke Marvel pada 2012, dengan pembahasan konsep dimulai pada 2013 dan penunjukkan Mahershala Ali pada tahun 2019.

Proyek ini mengalami pergantian sutradara dan penulis, dengan Yann Demange menggantikan Bassam Tariq pada November 2022.

“Untuk Blade, kami akan membuatnya menyenangkan karena Mahershala adalah seorang aktor yang hebat,” ujar Demange.

“Saya senang untuk menunjukkan kebengisan dan kekasaran yang dimilikinya, memungkinkan dia berjalan di Bumi dengan cara khusus. Saya menyukainya,” tambahnya.

Film Blade menjadi bagian dari fase ke-5 MCU. Selain Mahershala Ali, Mia Goth, Aaron Pierre, dan Delroy Lindo telah dipastikan sebagai pemeran dalam proyek ini.

Blade awalnya dijadwalkan tayang pada 6 September 2024. Namun, karena aksi mogok penulis dan aktor Hollywood, produksi Blade tertunda dan akan ditayangkan pada 14 Februari 2025.

Dalam komik, Blade diceritakan sebagai Dhampir atau manusia dengan kekuatan vampir, tanpa memiliki kerentanan terhadap kelemahan vampir lainnya. Ia memerangi vampir untuk melindungi manusia.

Baca Juga:7 Minuman yang Menyehatkan Ginjal Menyehatkan Ginjal Secara AlamiTrik Lihat DM Twitter Jadoel Tanpa Ribet, Gampang Banget!

Riwayat Blade dimulai saat ibunya tergigit vampir saat hamil, menyebabkan kondisi ibunya kritis. Meskipun ibunya tidak selamat, bayi Blade berhasil bertahan dan dilahirkan. Setelah lahir, Blade diasuh oleh seorang pria misterius yang merasakan keistimewaan dalam diri anak itu, karena Blade memiliki campuran darah manusia dan vampir sehingga memiliki kekuatan luar biasa.

0 Komentar