Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Apakah Terbukti?

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Apakah Terbukti?
Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Apakah Terbukti?
0 Komentar

KURASI MEDIA – Sebuah aplikasi penghasil uang dari pengembang Outcast Tech Limited, telah mencuri perhatian dengan membuktikan pembayaran saldo DANA gratis, meskipun nominalnya kecil.

Aplikasi ini baru saja dirilis pada 12 Oktober 2023 dan telah diunduh oleh lebih dari 10 ribu pengguna, meraih rating 4,5 bintang dari 191 ulasan di Playstore.

Magic Jewel Blast adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang telah menarik perhatian banyak pengguna.

Baca Juga:Lenovo Legion Go, Perangkat Gaming Handheld Terbaru Siap Meluncur dengan Harga dan Spesifikasi Terbaik!5 Kekurangan Sepeda Motor Listrik yang Perlu Kamu Pertimbangkan Sebelum Membelinya

Sebelum membuktikan aplikasi saldo DANA secara gratis ini, pengguna diminta untuk mengunduh aplikasi ini dan melakukan pendaftaran dengan mengaitkan akun Google atau Facebook.

Proses ini memungkinkan pengguna untuk secara otomatis masuk ke dalam aplikasi sebelum mulai menyelesaikan misi-misi menarik yang ditawarkan.

Setelah berhasil membuat akun dan masuk ke Magic Jewel Blast, pengguna akan diarahkan ke beranda untuk mulai menjalankan misi, yang melibatkan menyelesaikan puzzle yang menghibur.

Setiap puzzle yang berhasil diselesaikan akan memberikan penghasilan yang dapat digandakan dengan menonton iklan.

Meski begitu, perlu diperhatikan bahwa beberapa poin mencurigakan muncul selama penggunaan aplikasi ini. Banyaknya iklan, penilaian rendah yang diarahkan ke email, dan kemudahan dalam tahapan penghasilan menimbulkan kecurigaan terhadap keaslian aplikasi ini.

Mungkin saja, rating tinggi di Playstore hanyalah hasil dari pengguna yang diberi arahan untuk tidak memberikan penilaian negatif.

Metode penarikan saldo DANA dari Magic Jewel Blast tergolong mudah. Pengguna cukup memilih nominal yang diinginkan, mulai dari Rp1 hingga Rp1.000, kemudian melakukan penarikan dengan memasukkan nomor ponsel yang terhubung dengan akun DANA.

Baca Juga:Ide Caption Ucapan Hari Pahlawan Anti-MainstreamInfinix Hot 40 Meluncur di Indonesia, Benarkah Sudah Lolos Sertifikasi TKDN?

Meski beberapa saran menyarankan untuk menarik saldo ke nominal di bawah seribu, terutama karena kekhawatiran scam pada nominal besar.

Pembuktian pembayaran dari Magic Jewel Blast juga telah dilakukan oleh beberapa youtuber seperti Yadi Tutorial, Kinan 9Apps, dan Must Have Games serta youtuber Jadi Berkah yang berhasil menarik saldo sebanyak tiga kali dengan nominal Rp100 dan sekali dengan nominal Rp1.

Meskipun terbukti membayar pada nominal kecil, beberapa pengguna tetap beberapa pengguna di Playstore memberikan penilaian rendah dan mengkritik aplikasi ini sebagai penipu dan pelit koin.

0 Komentar