Prediksi Anime Dr. Stone Season 3 Episode 17 dan Jadwal Tayang

Prediksi Anime Dr. Stone Season 3 Episode 17 dan Jadwal Tayang
Prediksi Anime Dr. Stone Season 3 Episode 17 dan Jadwal Tayang
0 Komentar

KURASI MEDIA- Anime Dr. Stone season 3 episode 17 dijadwalkan rilis pada Kamis, 16 November 2023. Menyusul kegagalan terbaru dalam rencana mereka yang tampaknya sempurna, Senku dan anggota Kerajaan Sains harus menilai kembali strategi mereka dan menemukan cara baru ke depan.

Tidak mengherankan, para penggemar sangat ingin mengetahui langkah Kerajaan Sains selanjutnya dalam perang mereka melawan Kerajaan Membatu Ibara.

Namun, tidak ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi tersedia untuk Dr. Stone season 3 episode 17 pada saat artikel ini ditulis. Untungnya, penggemar memiliki tanggal dan waktu rilis yang dikonfirmasi untuk episode yang sangat dinantikan ini.

Baca Juga:Jadwal Tayang Arcane Season 2, Simak Infonya di Sini!Kak Nisa Kinderflix Diserbu Komentar yang Tak Pantas? Ini Tanggapan Kinderflix

Dr. Stone season 3 episode 17 akan memulai pertarungan terakhir antara pasukan Ibara dan Senku

Dr. Stone season 3 episode 17 akan mulai ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada pukul 22:30 JST pada hari Kamis, 16 November 2023. Bagi sebagian kecil penggemar internasional, ini berarti jendela rilis lokal pada Sabtu malam.

Sebagian besar penggemar internasional, seperti pemirsa Jepang, akan melihat episode tersebut tersedia pada Minggu pagi secara lokal. Waktu rilis yang tepat bervariasi berdasarkan wilayah dan zona waktu.

Penonton internasional dapat melakukan streaming episode tersebut di Crunchyroll kira-kira satu jam setelah episode tersebut mulai ditayangkan di Jepang. Meskipun penundaan ini sangat disayangkan, Crunchyroll tetap merupakan cara terbaik untuk menonton dan mendukung serial ini secara legal, bahkan mungkin satu-satunya cara untuk melakukannya melalui streaming, bergantung pada wilayah tertentu.

Dr. Stone season 3 episode 16 dimulai dengan Senku dan rekannya yang terus menjalankan rencana mereka, berhasil membuat Kirisame menggunakan Perangkat Medusa. Namun, baik Ryusui maupun Senku merasa ada yang tidak beres, hal ini dibuktikan dengan penggunaan Perangkat palsu oleh Kirisame. Kerajaan Sains kemudian mundur dan mencoba berkumpul kembali ketika terungkap bahwa Magma dan Gen telah hilang.

Magma telah mencuri pistol dari Yo dan ingin menggunakannya untuk mencoba membunuh Ibara dan mengklaim Kerajaan Petrifikasi untuk dirinya sendiri. Sementara itu, Gen mencoba menghentikannya karena menyadari betapa pentingnya senjata itu bagi rencana mereka.

Pasangan tersebut dan tim Senku secara bersamaan menyadari bahwa Ibara telah menyita Perseus dan menggunakannya untuk mengevakuasi penduduk desa dari pulau tersebut. Dia kemudian berencana menggunakan Perangkat Medusa untuk menelan seluruh pulau.

0 Komentar